Awas! Obat Perangsang Wanita Beredar.

Ilustrasi Obat Perangsang
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Warungpring, Resor Pemalang, Jawa Tengah Aipda Ibnugroho, saat melaksanakan patroli sambang di Dukuh Gombong Desa Warungpring,
mengimbau kepada para remaja putri agar berhati-hati dalam pergaulan, terlebih jika diberi minuman dari teman laki-laki, Minggu 23 April 2017.

“Saat ini mulai terjadi peredaran obat-obat khusus untuk perempuan. Yang mana bisa membuat perempuan itu bisa bersemangat untuk diajak kencan dan melakukan perbuatan seksual,” katanya.

Lebih lanjut, Aipda Ibnugroho mengatakan, menurut informasi yang didapat oleh Polri bahwa sebelumnya obat tersebut biasanya disertai oleh obat yang ketika diminum mengakibatkan si perempuan tidak bisa hamil meskipun sperma sudah masuk ke kandungan. Efek yang lebih mengerikan lagi perempuan tersebut tidak bisa hamil seumur hidup jika sudah meminum obat tersebut.

Para remaja putri Dusun Gombong mendengarkan dengan antusias penjelasan dari Aipda Ibnugroho tentang adanya obat yang bisa membahayakan perempuan itu. Mereka merasa senang informasi tersebut dan akan lebih berhati-hati dengan pergaulan terutama laki-laki.

Sebelum meninggalkan Dusun Gombong, Aipda Ibnugroho berpesan agar remaja putri lebih waspada akan pemberian dari laki-laki yang baru dikenalnya.

“Kalau diberi sesuatu orang lain harus lebih waspada. Jangan terlalu gegabah menerima pemberian dari orang lain,” pesannya.(TBN/SUR).

Teks foto: Ilustrasi.

No comments

Powered by Blogger.