Empat Tahun Usia Kabupaten PALI Sudah Banyak Kemajuan Yang Terlihat

PALI,BERITA-ONE.COM - Malam puncak hiburan rakyat HUT Kabupaten PALI ke-4 Tahun 2017. Dimeriahkan artis ternama dari Ibu Kota,Yakni. Eri Suzan, Jagad Ariani, Siska KDI dan Artis Palembang lainnya.

Hiburan yang berlangsung Sabtu malam (22/4/2017) di Lapangan Gelora November Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi dengan diiringi Musik Solution band Palembang, berlangsung meriah dan haru. Ketika pelantun lagu Muara Kasih Bunda berdendang sontak membawa suasana haru biru bagi seluruh penonton yang ada, melihat seorang penonton ibu-ibu yang diajak bernyanyi menangis terharu sambil melantunkan lagu tersebut.

Malam hiburan rakyat bertabur bintang tersebut, tak terlepas dari rasa syukur serta bangga masyarakat Kabupaten PALI menginjak umur 4 tahun namun sudah banyak kemajuan yang terlihat Mulai dari pengembangan. Pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan. pendidikan, peningkatan infrastruktur kesehatan, Keamanan dan tempat ibadah, serta pendapatan daerah,seperti. Destinasi wisata, candi bumi ayu, lapangan golf terbesar, dan bandara stanvac.Serta terus berinovasi,bertranformasi mewujudkan Masyarakat yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat.

Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM didampingi Istri Ir. H. Sri Kustina sekaligus ketua TP-PKK Kabupaten PALI menyampaikan, dengan kebersamaan kita dapat menikmati hiburan rakyat pada malam ini . Alhamdulilah 4 tahun berlalu sudah banyak kemajuan Kabupaten PALI. Tentunya itu keberhasilan kita semua,dan tak terlepas dari semua dukungan dan kerja keras kita semua. Kedepan kita bersama-sama mengejar ketertinggalan kita. Meratakan pembangunan disegala bidang untuk mewujudkan masyarakat yang Maju, sejahtera dan bermartabat menuju PALI Cemerlang Sumsel Gemilang ( SERASI NIA ), Tentunya dalam mengejar itu semua kita harus bersama-sama bersinergi dalam mewujudkan itu semua. Bukan hanya Bupati saja, melainkan semua pihak, Ajak Heri .( ADV HUMAS PALI / SH )

No comments

Powered by Blogger.