395 Siswa SMKN 1 Muara Enim Ikuti UNBK

Kepala SMKN I Muara Enim Misniati, Spd.M.Si
MUARA ENIM ,BERITA-ONE.COM-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Muara Enim melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang  diikuti sebanyak 395 oleh siswa dan siswi sekolah kejuruan yang berada di Muara Enim yang bertempat di SMKN I  Muara Enim .Senin, (3/4/17).

Kepala SMKN I Muara Enim Misniati, Spd.M.Si sekaligus ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Muara Enim menyampaikan, bahwa mata pelajaran yang di uji kan berupa  Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Teori Kejuruan.

"Untuk waktu pelaksanaan selama empat hari terhitung Senin ini hingga Kamis mendatang yang diikut seluruh SMK yang berada dalam kabupaten Muara Enim dengan peserta 310 siswa yang berasal dari SMKN I Muara Enim dan sisanya dari SMK lainnya"

Hal ini Patut kita syukuri bahwa jumlah siswa yang terdaftar dalam UNBK ini seluruhnya siap mengikuti nya.katanya

Lanjut Misniati bahwa layaknya ditahun lalu ada beberapa siswa yang tidak bisa mengikuti ujian ini dikarenakan pindah sekolah dan ada diantaranya yang sakit.

Menyangkut kesiapan sarana ujian berupa komputer. listrik dan jaringan internet pada  prinsipnya sudah siap karena sudah dikoordinasikan dengan pihak terkait, mudah- mudahan semuanya berjalan lancar dan sukses . bebernya. (Pin)

No comments

Powered by Blogger.