13 Orang Tersambar Petir Saat Bermain Sepak Bola, 1 Orang Meninggal Dunia.

Ilustrasi
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Seorang Karyawan PT Yamaha, meninggal dunia dan 12 lainnya luka-luka setelah tersambar petir saat bermain bola di Lapangan Sepak Bola Kawasan Industry KIIC yang terjadi pada sore kemarin, Kamis kemarin

Diketahui Korban yang meninggal dunia berinisal EJ (30), warga Desa Kondang Jaya, Kecamatan Klari, Karawang Jawa Barat. Saat itu sedang berlangsung pertandingan kompetisi antar bagian yang diselenggarakan oleh PT Yamaha.

Seorang saksi berinisial H (31) menuturkan, ketika pertandingan sedang berlangsung cuaca yang kala itu memang sedang hujan, tiba-tiba ada kilat dan sambaran petir di lapangan yang mengakibatkan korban EJ tewas seketika di lapangan beserta 12 orang lainnya mengalami luka-luka.

Polsek Telukjambe Timur yang datang ke TKP langsung meminta keterangan korban dan saksi-saksi yang berada di lokasi tersebut.

“Sekarang korban EJ dan 12 orang lainnya sudah dilarikan ke Mandaya Hospital untuk dilakukan penanganan lebih lanjut oleh pihak medis,” ujar Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Endang Kusnandar.

Kompol Endang mengimbau kepada masyarakat tetap berhati-hati saat cuaca tidak menentu seperti halnya akhir-akhir ini banyak petir.

“Kami harap masyarakat mengurangi aktifitas dan kegiatan di luar rumah karena sangat berbahaya bagi diri anda dan yang lainnya,” ucapnya. (TBN/SUR)

No comments

Powered by Blogger.