Warga Peunaron Di Tembak OTK

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM- Juman (51) dan Misno (35) warga gampong Simpang Tiga,Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh Timur,sekira pukul 3.00 WIB di tembak oleh orang tidak di kenal (OTK),Minggu (5/3).
Keduanya di eksekusi di rumah masing-masing.

Menurut keterangan yang di himpun oleh Berita One,Com,penembakan di awali dengan membakar rumah korban Juman oleh pelaku,korban yang sedang tertidur lelap terbangun karena bau asap,lalu keluar rumah untuk mencari sumber asap tersebut,pada saat keluar itulah korban langsung di berondong oleh OTK yang memang sudah menunggunya,peluru yang di muntahkan mengenai leher korban dan langsung membuat korban roboh,ironisnya menurut sumber yang tidak ingin namanya di sebutkan,setelah terjatuh korban masih di tembaki dengan brutal oleh pelaku.

Setelah mengeksekusi Juman,selanjutnya pelaku mengarahkan tembakan ke rumah tetangga korban Misno (35),korban Misno yang sedang tertidur terkena peluru di bagian perut.

Setelah melakukan penembakan pelaku yang berjumlah Tiga orang langsung melarikan diri ke arah Timur menggunakan sepeda motor,sementara para korban yang mengalami luka kritis akibat terkena peluru di evakuasi ke Rumah Sakit (SU)

No comments

Powered by Blogger.