Wakil Walikota Lantik Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah Dan Direktur Tirta Kemuneng

LANGSA,BERITA,ONE.COM– Wakil Walikota Langsa DR. Marzuki Hamid, MM mengambil sumpah dan melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah dan Direktur Tirta Kemuneng Langsa, bertempat di Aula Sekretariat Pemerintah setempat, Selasa (21/3/2017).

Hadir dalam acara tersebut para SKPK, Para Asisten dan para Staff Ahli serta undangan lainnya.

Marzuki Hamid dalam arahannya mengatakan jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan, untuk itu harus mampu dan cakap dalam bekerja serta iklas, serta dalam melaksanakan tugas juga harus sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku. Lanjutnya, jangan saat diambil, marah, karena itu hanya amanah, titipan, maka saat diambil ya sudah, iklas kan saja. Tambahnya, bagi pejabat yang dilantik agar dapat mengambil filosofi seperti tukang parkir, bahwa semua adalah titipan dan akan diambil kembali suatu saat nanti. Untuk itu Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, inovasi, terampil dan berdedikasi.

Kepada Kepala sekolah Marzuki Hamid mengharapkan agar para kepala sekolah benar-benar maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta harus meningkatkan kinerja dan kreativitasnya agar bagaimana kedepan sekolah tersebut menjadi lebih baik lagi dari sekarang, jangan malah sebaliknya, jadi teruslah pertahankan prestasi yang sudah ada agar benar-benar menjadi kebanggaan masyarakat Kota Langsa.

Marzuki juga menjelaskan tentang prestasi yang sudah diraih Pemko Langsa selama ini, seperti Adipura, WTP, dan lain sebagainya.  Agar hal ini dapat dipertahankan, walaupun disi lain masih banyak kekurangan-kekurangan, sehingga nanti nya dapat kita tingkatkan dan menjadi lebih baik.

Marzuki Hamid juga menyampaikan Istri/Suami adalah pendamping dan merupakan salah satu faktor keberhasilan seorang pejabat. Tetapi layaknya seorang istri/suami harus memahami tugas dari suami/istri yang merupakan pejabat,pinta  Marzuki Hamid (SU)

No comments

Powered by Blogger.