Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony, Lantik 28 Pejabat Eselon ,II,III,IV

PALI, BERITA-ONE.COM - Wakil Bupati Pali Ferdian Andreas Lacony, S.Kom.Kembali lantik dan rotasi pejabat Administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Pali, yang digelar di aula kantor Bupati Pali di jalan KM 10 kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Selasa (14/3/2017).

Pelantikan tersebut, sebanyak 28 pejabat eselon II,III dan IV serta kepala sekolah, yang langsung diambil sumpah oleh Wakil Bupati Pali Ferdian Andreas Lacony, S.Kom

Dalam sambutannya,Wabup Pali mengucapkan, "Kami percaya bahwa saudara-saudara (red - pejabat yang diambil sumpah) mampu menjalankan tugasnya. Kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini, kedepan bisa menunjukkan kinerja yang baik", ucapnya.

"Silahkan tunjukan kinerja masing-masing dengan penuh tanggungjawab. Tunjukan kinerja lebih baik untuk masyarakat Pali.Sebab, Pali butuh percepatan pembangunan dan butuh orang-orang yang loyal serta mampu bekerja sesuai fungsinya.Pembangunan bisa berhasil ,tentunya semua perlu bersinergi dan kerjasama serta dukungan semua pihak",ujar Wabup

Ia menambahkan.Semuanya ini,butuh gotong royong,saling asah saling asih,seiring sejalan saling bergandengan tangan tujuannya satu yakni mewujudkan visi misi pak Bupati,yaitu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pali. Sekali lagi saya yakin bapak dan ibu mempunyai kemampuan yang bisa lebih baik dan lebih baik lagi kedepannya,untuk Pali lebih maju dan mewujudkan Pali Cemerlang cepat tercapai, tutupnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.