Sekda PALI Robby Kurniawan, Targetkan Polres Pali Terbentuk Tahun 2018 Mendatang.

PALI,BERITA-ONE.COM – Untuk menopang keamanan di Kabupaten Pali, agar kenyamanan serta keamanan masyarakat lebih terjamin.Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pali Robby Kurniawan,S.STP, M.Si menargetkan Polres Pali terbentuk pada tahu 2018 mendatang.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Pali yang diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDDA) Pali, digedung Pesos komplek Pertamina Pendopo,Rabu (8/3/2017).

"Terbentuknya Polres di PALI untuk menopang keamanan di kabupaten ini, agar kenyamanan serta keamanan masyarakat lebih terjamin", ucapnya.

Dikatakan Sekda, Pemerintah Pali telah melengkapi seluruh Administrasi yang dibutuhkan termasuk lahan yang dibutuhkan untuk dibangun Polres."Saat ini pembentukan Polres dalam proses, dan Pemerintah menargetkan di tahun 2018 Polres Pali sudah berdiri", katanya.

Ditempat yang sama,menanggapi pengajuan Pemkab Pali yang menginginkan Polres terbentuk di Kabupaten Pali, Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK yang hadir pada acara Musrenbang tersebut dirinya mendukung usulan tersebut.

"Polres akan terus fool up untuk meningkatkan keamanan diwilayah Kabupaten Pali.Tidak lama lagi akan dibentuk tim khusus anti bandit dan tim Dalmas khusus untuk di Pali, sementara polres belum terbentuk. Personil pun pasti bertambah dan hampir setara dengan Polres,tutupnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.