Persiapkan Event Grass Track PALI Kejurnas Se Sumbagsel,Ketua Panitia Tinjau Lokasi

PALI,BERITA-ONE.COM-Sebelum pelaksanaan event Grass Track ini dilakukan peninjauan lapangan terlebih dahulu, kita persiapkan lapangannya terlebih dahulu sebelum pelaksanaan yang targetnya selama satu minggu insyah allah lapangan sudah siap pakai," ujar Junaidi Anuar,SE,M.Si Sabtu,(25/03/2017).

Oleh karena event ini merupakan Kejuaraan Nasional Se- Sumatera Selatan, maka mulai senin ini nanti, kami panitia akan menyiapkan lapangan yang akan dipakai oleh pesesrta nanti.

Event ini dilaksanakan untuk dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada 22/4/2017 mendatang..

Sebagai upaya agar lapangan yang akan dipakai ini benar - benar siap, maka dari itu kita tinjau dan persiapkan oleh karena direncanakan event ini akan dilaksanakan tanggal 15 dan 16 April 2017 mendatang.


Saat meninjau lapangan Grass Track Ketua Panitia Junaidi Anuar didampingi Ketua Harian KONI  PALI, Midun danTokoh Masyarakat Globot.

Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia( IMI ) Kabupaten PALI Denny Pramulya,SH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa akan diadakan event Grass Track para pecinta Motor Grass yang ada di Indonesia," insyah allah akan diikuti oleh peserta Se-Sumbagsel yang pelaksanaannya akan diadakan dilapangan Grass Track Talang Karangan belakang SMAN 02 Unggulan Talang Ubi Kabupaten Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.(SH-WT)

No comments

Powered by Blogger.