Linggau Akan Kedatangan Menteri Agama

LUBUKLINGGAU BERITA-ONE.COM- Kabar gembira untuk masyarakat Kota Lubuklinggau pasalnya dalam waktu dekat Kota Lubuklinggau akan kedatangan tamu istimewa yakni Metri Agama Republik Indonesia H.Lukman Hakim. Rabu (22/3)

Hal itu diungkapkan Walikota Lubuklinggau bahwa dalam waktu dekat tepatnya 14 april mendatang bumi sebiduk semare ini akan kedatang langsung Mentri Agama Republik Indonesia H. Lukman Hakim dimana mentri terbut akan membuka langsung giat pramuka tingkat Nasional yang diadakan di Bumi Perkemahan Kelurahan Taba Rejo Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

"Ia nanti tgl 14 itu mentri agama akan datang langsung ke Lubuklinggau untuk membuka acara pramuka tingkat nasional yangdi hadiri seluruh pramuka tingkat provinsi se indonesian" katanya.

Dengan kedatangan mentri ini juga dirinya nanti akan langsung mengarahkan mentri agama ini untuk meletakkan batu pertama di manara kembar masjid agung assalam dan langsung meresmikannnya.

"Metri inikan cuma satu hari di Lubuklinggau dari jam 09.00 WIB  sampai jam 15.00 WIB akan kembali lagi ke jakarta jadi dengan waktu satu hari inilah kita akan manfaatkan bagaimana supaya Lubuklinggau ini dapat lebih diperhatikan oleh pemrintah pusat," ungkapnya.

Yang jelas saat ini dirinya bersama ketua pramuka sedang menyiapkan sejumlah sarana dan prasana untuk kegiatan pramuka yang nantinya akan dibuka langsung oleh bapak metri kita Lukman Hakim

"Kita mohon doa restunya saja kepada masyarakat semoga dengan kedatangan bapak metri agama ini dapat menambah Kota Lubuklinggau lebih maju dan berkembang disegala bidang," harapanya. (Joni Farles)

No comments

Powered by Blogger.