Karena Gorila, Andika "The Titans Band" Ditangkap Polisi

  Andika "The Titans Band"
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Mantan petolan grop Peterpan , Andika,  yang juga pimpinan  band The Titans kabarnya sudah  sepekan ini ditahan    Satuan Reskrim Narkoba Polrestabes Bandung karena  memiliki tembako  gorila yang mengandung narkotika.

Kepolisian  Bandung,  melalui  Kombes Hendro Pandowo mengatakan, Andika ditangkap saat mengambil pesanan dua paket tembakau gorila merek Hanoman dengan menggunakan ojek.

" Dikatakan AN membeli tembakau gorila atau Hanoman dari Instagram. Pengambilan lewat jasa transportasi," kata Hendro di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Rabu kemarin.

Dijelaskan, polisi menyita dua paket tembakau gorila dengan berat total 6 gram yang dikemas dalam plastik klip kecil berwarna silver. Andika membeli paket itu dengan harga Rp 700.000.

Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf mengatakan, kepada petugas, Andika mengaku awalnya hanya coba-coba. Dan selanjutnya juta yang ketagihan, katanya.

Matan personil Peterpan tersebut, Andika,  yang  diam seribu bahasa ketika dimintai keterangan. Namun yang   diam dan yang  bersangkutan pakai baju tahanan dan menggunakan topéng.

Yang bersangkutan  memilih kembali ke sel tahanan sambil mengangkat tangan ke atas dan melambaikannya tanda enggan memberikan komentar.  Andika ditangkap di rumahnya di Sukasari,  Bandung.(SUR).

No comments

Powered by Blogger.