Jalan Tumpang Sari Dusun IV Menuju Dusun VI Desa Semangus Rusak Parah

Kondisi Jalan
PALI,BERITA-ONE.COM - Jalan dari Tumpang Sari Dusun IV menuju Dusun VI Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali yang diperkirakan sepanjang 150 meter mengalami kerusakan,dan sekitar 5 titik yang rusak parah. Ada sekitar 20 meter lobang dan lumpurnya cukul dalam.

Dodi Zakaria salah satu pelajar yang merupakan warga setempat menuturkan bahwa jalan di Desa kami masih memprihatinkan kondisinya masih rusak,Memang sudah beberapa yang sudah dibangun cor secara spot-spot, namun.Dikarenakan jalan yang masih tanah ditambah curah hujan beberapa pekan terakhir ini mengakibatkan jalan tersebut memprihatinkan,terangnya kepada sejumlah wartawan Rabu,(01/03/2017).

Setelah sebelumnya jalan dari Talang Padang menuju Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi kondisinya hancur total yang membuat keluhan warga dimedia sosial facebook, kali ini terpantau bahwa jalan didaerah Desa Semangus juga rusak parah.

Menanggapi hal tersebut,Camat Talang Ubi Dedi Suryanto Fuadi,SH mengatakan belum meninjau lokasi tersebut
"Pihak Kecamatan belum mengetahui dan meninjau lokasi tersebut.Diharapkan bagi masyarakat setempat,jalan tersebut difoto dan laporkan ke saya (red-camat).Untuk kita bahas pada Musrembang nantinya",ujarnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.