Dua siswa SMPN 2 Talang Ubi Mewakili PALI Olimpiade Sains Tingkat Provinsi

PALI,BERITA-ONE.COM - Dua siswa asal SMPN 2 Talang Ubi Desa Talang Akar Kabupaten Pali .Harumkan nama sekolah pada ajang Seleksi Olimpiade Sains tingkat SMP/MTS se - Kabupaten Pali yang digelar digedung orkes beberapa waktu lalu.

Pada seleksi tersebut,Kedua Siswa asal SMPN 2 Talang Ubi ikut serta dengan 7 siswa-siswi sekolah lainnya yang akan mewakili Kabupaten Pali untuk bersaing ke ajang Olimpiade Sains tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Palembang.

Kepala Sekolah SMPN 2 Talang Ubi Sumiati, S.Pd mengatakan, " Alhamdulilah Dua siswa kita lolos pada ajang Olimpiade Sains tingkat Kabupaten. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, oleh sebab itu, keberhasilan yang telah diraih hendaknya dapat menambah motivasi dan semangat para pelajar lain untuk lebih meningkatkan prestasi belajarnya",ucapnya Selasa (14/3/2017).

"Dari 9 siswa Sekolah kita berhasil mengirim Dua kandidat berprestasi untuk melaju ketingkat Provinsi, yakni . Damar Pratama juara 1 (Satu) bidang Matematika dan Ahmad Ariyadi juara 2 bidang IPS,mereka merupakan perwakilan kita yang masih menginjak kelas VII yang berasal dari Desa Talang Akar ",ujarnya.

Menurut Sumiati, prestasi yang diraih oleh siswa di Olimpiade Sains tersebut tak lepas dari bimbingan guru, motivasi siswa yang tinggi, support sekolah. Prestasi yang telah diraih dua siswa tersebut, membuktikan bahwa siswa kita mampu bersaing. Apalagi di Kecamatan Talang Ubi Siswa kita terpilih menjadi perwakilan yang nantinya dikirim ke tingkat Provinsi,katanya.(SH)
Area lampiran

No comments

Powered by Blogger.