Dicurigai Penculik Anak Wanita Stres Di Tangkap Warga

LANGSA,BERITA-ONE.COM – Seorang wanita yang dicurigai sebagai pelaku penculik anak-anak, sekira pukul 19 Wib Sabtu (26/3) ditangkap oleh warga Gampong Alue Pineung, kec. Langsa Lama, Kota Langsa.

Wanita yang belakangan di ketahui mengidap gangguan kejiwaan sempat di hakimi oleh warga yang menaruh curiga bahwa si wanita pelaku penculik anak-anak,pasalnya ketika di tanya wanita tersebut memberikan keterangan yang tidak jelas.Beruntung tindakan main hakim sendiri urung berlanjut  karena salah seorang warga lainnya cepat menghubungi personil Polsek Langsa Timur, dan si wanita yang setelah itu di ketahui bernama Juliani (30) beralamat Gampong Rantau Panjang Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur  segera diamankan ke Mapolsek setempat.

Ketidak warasan Juliani juga diperkuat oleh pernyataan pegawai Dinsos Kota Langsa, yang mengatakan bahwa Juliani sudah 3 kali terjaring razia Pekat Dinas Sosial Kota Langsa, dan berulang kali dikembalikan kepada keluarganya di Aceh Timur, namun tetap kembali  berkeliaran di Langsa.

Mendapat penjelasan tersebut, pihak Polsek kemudian  menghubungi keluarga Juliani, dan pada pukul 23.00 wib, pihak keluarga tiba di Polsek Langsa Timur untuk mengambil dan membawa pulang Juliani kekampungnya.

Pihak keluarga membenarkan, bahwa Juliani memang mengalami gangguan Jiwa/Stres (Tidak Waras), hal itu dialami sejak ditinggal cerai oleh suaminya yang berdomisili di  Aceh Timur.

" Karena  keterbatasan ekonomi,Juliani belum mampu kami obati",aku keluarganya (SU)

No comments

Powered by Blogger.