Cantik, Muda, Dan Cerdas, Putri Indonesia Teladan Dalam Jauhi Narkoba

38 Orang Finalis Putri Indonesia 2017 Duta Anti Narkoba
Jakarta, BERITA-ONE.COM-Sederet wanita cantik penuh talenta yang merupakan para finalis putri Indonesia kembali mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Senin (27/3).

Kedatangan para putri cantik beserta Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia (YPI), Putri K. Wardani disambut langsung oleh Kepala BNN, Komjen Pol. Budi Waseso beserta para jajaran pejabat BNN.

Kehadiran putri Indonesia, para finalis putri Indonesia 2017, dan rombongan kali ini yaitu dalam rangka pengukuhan putri Indonesia sebagai penggiat anti Narkoba oleh BNN. Pertemuan ini sekaligus sebagai wahana pembekalan para finalis Putri Indonesia 2017 seputar bahaya penyalahgunaan Narkoba yang marak digunakan di berbagai kalangan di Indonesia.

"Putri Indonesia diharapkan mampu menjadi kepanjangan dari BNN dalam sosialisasi bahaya penggunaan Narkoba serta mengajak peran aktif seluruh elemen masyakarat untuk memerangi Narkoba” ungkap Kepala BNN.
Menurut Dewan Pembina YPI sejumlah 38 orang finalis Putri Indonesia 2017 yang hadir akan menjadi Duta Anti Narkoba di daerahnya masing-masing. Oleh sebab itu, penting untuk memberikan pembekalan dan arahan sehingga mereka bisa mendapatkan gambaran yang utuh terkait permasalahan Narkoba saat ini.

Dalam pertemuan tersebut Putri K. Wardani juga memastikan bahwa seluruh finalis Putri Indonesia 2017 bebas dari Narkoba.

Siaran Pers BNN mengatakan, hubungan yang erat antara Yayasan Putri Indonesia dengan BNN bukanlah hal yang baru. Kerjasama ini adalah tindak lanjut dari penandatanganan nota kesepahaman antara BNN dan YPI yang dilakukan pada pertengahan tahun 2016 lalu.

Dengan kerjasama yang baik antara BNN dan Yayasan Putri Indonesia diharapkan mampu memberikan energi baru dalam sosialisasi anti Narkoba ke seluruh wilayah Indonesia dengan menjadikan Putri Indonesia sebagai teladan bagi para kaula muda.((SUR).

No comments

Powered by Blogger.