Cabuli Pelajar SMP Pegawai RM. Mat Engking Dibekuk Polisi

Tersangka wawan
LUBUKLINGGAU - BERITA-ONE.COM-Wawan Eka (25) seorang pegawai rumah makan Mat Engking kini harus mendekam di sel tahanan mapolres Lubuklinggau, pasalnya pria tersebut diduga telah mencabuli anak dibawah umur yang berstatus pelajar SMP. Rabu (15/3)

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur pujangga melalui Kasatreskrim
AKP Alirozikin Didamping Kanit Pidum Ipda Hendrawan mengatakan penangkapan pelaku berawal adanya laporan orang tua korban MF (15) yang mengaku bahwa anaknya telah terkena penyakit kelamin yang diakibatkan telah berhubungan intim dengan seorang waria yakni Wawan (25) warga  Jalan Garuda Hitam Kelurahan Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Berdasarkan laporan tersebut dan bukti visum dari pihak rumah sakit  pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang pada saat ini sedang berada di rumah.

"Begitu kita menerima laporannya kita langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang pada saat itu sedang berada di rumah ," Ujarnya.

Setelah berhasil menangkap pelaku dari hasil pengembangan pihaknya pelaku mengakui bahwa telah berhubungan intim dengan korban MF dengan cara mengiming- imingi pelaku uang Rp 10 ribu dan rokok satu batang agar korban menyodomi anus pelaku.

"Kalau dari pemeriksaan kami pelaku mengakui bahwa telah berhubungan intim dengan korban dan pengkuan korban hanya satu kali yakni pada senin (6/3)," jelasnya.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya pelaku dan barang bukti pakai korban sudah diamankan di mapolres Lubuklinggau dan pelaku rencannya akan dikenakan Pasla 76 e jun to 782 undang- nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.


Sementara itu terpisah Pelaku Wawan mengakui bahwa dirinya memang sudah berhubungan intim dengan korban dan pelaku dan perbuatan itu dilakukan karena tidak sengaja lantaran dirinya baru kenal kepada korban MF.

"Kami baru kenal malam itulah sebab selama ini saya sibuk kerja di RM. Makan Mat Engking nah baru malam senin itulah aku libur dan kami sama-sama mau akhirnya kami berhubungan intim dengan cara korban menyodomi anus aku," jelasnya. (Joni Farles)



No comments

Powered by Blogger.