Anggota DPRK Sesalkan Kasus Pelecehan Sex Di RSUD Langsa

DPRK Fraksi Partai Golkar, Rubian Harja,
LANGSA BERITA-ONE.COM -Dugaan pelecehan sex di yang di lakukan oleh oknum petugas medis RSUD Langsa yang di beritakan di sejumlah media on line ternyata menarik perhatian publik di Kota Langsa.

Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa dari Fraksi Partai Golkar, Rubian Harja, kepada wartawan Rabu (1/3) mengatakan, dirinya sangat terkejut dan merasa tidak percaya terhadap berita tersebut.

“Setelah melihat dan membaca beritanya baik di media on line dan media cetak sungguh sangat disesali, jika memang benar itu terjadi,” ujarnya geram.

Dia mengharapkan manajemen RSUD Langsa menjelaskan kepada publik tentang benar dan tidaknya berita tersebut. Tujuannya agar tidak terjadi simpang siur informasi ditengah masyarakat,mengingat RSUD Langsa adalah milik masyarakat Langsa yang operasionalnya dibiayai dari uang rakyat Langsa.

“Kita minta kepada manajemen RSUD Langsa untuk menjelaskan kepada masyarakat apa sesungguhnya yang terjadi di lembaga medis Itu,” harapnya.

Menajemen RSUD Langsa harus berjiwa besar dalam kasus ini dan tidak perlu menutupi kasus ini, karana  kasus  ini bukan opini masyarakat dan opini wartawan karena ada korban yang sudah melaporkan ke Polres Langsa.

“Masyarakat harus mengetahui masalah ini, karena publik sudah membaca di beberapa media baik yang beredar di Aceh,”  sebut Rubian Harja.

“Mudah mudahan semuanya terbuka agar nanti mayarakat tahu apa yang sebenarnya terjadi di Rumah Sakit Umum milik Daerah itu,”  pungkas politisi Partai Golkar tersebut (SU)

No comments

Powered by Blogger.