Satu Tahun Kepemimpinan Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati PALI Menuai Pujian

PALI,BERITA-ONE.COM - Satu Tahun Kepemimpinan pasangan bupati dan wakil bupati Kabupaten Penukal Abab LematangIlir (PALI), Ir.H.Heri Amalindo,MM dan Ferdian Andreas Lacony,S.Kom.MM menuai pujian.

Salah satunya Ekariza General Manager (GM) Pertamina EP pada kesempatan acara peringatan satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati PALI yang digelar di lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab),Senin (20/2/2017)

"Selama satu tahun kepemimpinan mereka,sudah banyak kemajuan yang terjadi di Kabupaten PALI dimana pembangunan infrastruktur berjalan sangat pesat dimana,Ditahun 2013 dengan keadaan sekarang sangat jauh sekali berbeda terutama masalah infrastruktur,ujarnya.

Lanjut Ekariza,Pertamina selaku stakeholder menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah PALI,Artinya Perusahaan dan Pemerintah bersinergi.Dibawah kepemimpinan mereka, sangat mendukung kami (Pertamina).Apalagi mengurus perizinan lebih dekat,"dahulu harus ke Kabupaten Muara Enim,namun setelah berdirinya Kabupaten PALI lebih cepat mengurus perizinan tersebut",katanya.

"Kami (Pertamina) ada 10 kabupaten/kota wilayah kerja, salah satunya Kabupaten PALI,Artinya apa yang kami laksanakan itu, juga untuk pembangunan daerah karena hasil dari migas ini nanti akan diserahkan ke Negara.Dimana nanti ada dana bagi hasil. Nah, dari hasil itulah yang diserahkan ke Pemerintah Daerah untuk pembangunan disamping dari kegiatan-kegiatan yang lain",paparnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.