Jam Intel Tegaskan Tidak Ada Satgas TP4 Terkena OTT Saber Pungli

Gedung Kejaksaan Agung RI
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Setelah diisukan, Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel)  Dr. M. Adi Toegarisman membantah adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap anggota Satgas Tim Pengaman dan Pengawal Pemerintah dan Pembangunan (TP4) seperti yang diberitakan oleh sejumlah media online.

“Anggota Satgas TP4 oleh tim Saber Pungli karena menyalahi kewenangan menerima uang, adalah berita bohong tidak berdasar,” ujar JAM Intel Dr. M. Adi Toegarisman kepada wartawan di Kejagung, Jumat lalu .
        
Namun Prof. Dr. R. Widyo Pramono ketika dihubungi oleh Jam Intel melalui telpon yang diperdengarkan kepada sejumlah wartawan membantah secara tegas sama sekali tidak pernah diwawancarai oleh wartawan soal OTT tersebut.

JAM Intel menegaskan TP4 sendiri baru diresmikan pada awal Januari 2017 dan saat ini masih melakukan penataan kinerja alias belum melakukan operasional. “Tim TP4 itu sampai sekarang masih 31 orang penuh,” tegasnya. Karena itu, beliau mengatakan, informasi itu adalah tidak benar. Pihaknya juga akan mengikuti aturan main peranan pers dan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung untuk menindaklanjutinya.

“Kami menjaga Satgas TP4 itu dengan baik. Janganlah sebar isu-isu bohong seperti itu”. Keberadaan TP4 untuk membantu pembangunan pemerintah.(SUR).

No comments

Powered by Blogger.