Di Aceh Timur Dua Posko PA Terbakar

ACEH,BERITA-ONE.COM- Dua posko Partai Aceh,Sabtu (18/2) pagi pukul 05.00 WIB, terbakar.
Satu posko yang terbakar itu terletak di tepi jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur. Diduga posko ini sengaja dibakar oleh orang tak dikenal, pada saat kondisi posko sedang kosong. Pasalnya, di lokasi ditemukan sejumlah barang bukti berupa paralon, dan karet ban yang diikat di ujung pipa paralon. Namun hanya terbakar bagian atapnya saja yang terbuat dari daun rumbia.

Sementara satu posko lagi terletak di Gampong Alur Pinang, Kecamatan Peunaron, atau sekitar 40 Km dari jalan Medan-Banda Aceh. Namun posko PA ini terbakar diduga akibat arus pendek listrik.Api sempat dipadamkan warga setempat dibantu TNI/Polri dari Polsek dan Koramil kecamatan setempat, setelah saksi pertama Dakun (60) melaporkan kejadian itu.

Hasil pemeriksaan petugas PLN, dengan disaksikan Kapolsek dan Danramil Kecamatan Peunaron, Sabtu pagi pukul 06.30 WIB, dipastikan bahwa posko PA tersebut terbakar akibat arus pendek listrik. Tidak ditemukan ada nya unsur kesengajaan karena di lokasi kejadian tak ditemukan barang bukti bahwa posko itu dibakar seseorang (SU)

No comments

Powered by Blogger.