Abdullah Puteh : Tuduhan Saya Korupsi Adalah Bohong Besar

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Menutup jadwal kampanyenya menjelang hari pemilihan,paslon Cawagub bernomor urut Tiga Abdullah Puteh Sayed Mustafa Jum,at (10/02) getarkan Kota Langsa.

Beberapa tokoh senior Aceh diantaranya Abu yus,Ana Albajaber (keduanya merupakan mantan ketua dan anggota DPRA Priode 1999-2004) serta beberapa tokoh senior Langsa seperti Sayed Taha,turut mendukung kampanye politik Abdullah Puteh.

Dalam orasinya Abdullah Puteh mengatakan bahwa jika dirinya terpilh,dia akan menciptakan lapangan kerja bagi Dua Juta Rakyat Aceh,"saya akan buat Satu Juta Hektar kebun untuk rakyat Aceh,Satu Kebun dikelola oleh Dua orang,kalau Satu Ha di akan menampung Dua Juta tenaga kerja,teriak Abdullah yang di sambut dengan aplaus dan yel-yel  pendengar kampanye.

Sebelumnya Abdulah Puteh menjelaskan bahwa tuduhan korupsi yang di timpakan kepadanya saat menjabat gubernur Aceh terkait proyek pembelian Dua Helykopter oleh Pemda Aceh,adalah fitnah dan bohong besar "mana wartawan,tolong tulis ini,saya bersumpah demi Allah,demi AlQuran,jika ada saya makan se sen pun  maka saya akan dilaknat oleh Allah,saya akan keluar dari Islam,papar Abdullah Puteh bersemangat.

Lanjut Abdullah Puteh program pembelian heli waktu itu sudah sesuai prosedur,ada DPRA katanya sembari menoleh ke belakang,ke arah tempat duduk Abu Yus dan Ana Albajeber.

Ana yang diminta oleh Abdullah Puteh untuk mengungkap kesaksiannya, dengan gaya khasnya   yang humoris  Ana membuka kesaksiannya,"saya adalah mantan anggota DPRA 1999-2004,orang terkaya di bumi ini,tapi tidak punya apa-apa",tutur ana yang di sambut dengan tawa riuh dan aplaus hadirin.

Lanjut Ana,"saya bukan tim ses Pak Abdullah Puteh,tetapi saya mengungkap kebenaran,benar seperti yang bapak Abdullah ucapkan,bahwa beliau tidak terlibat dalam korupsi pembelian helikopter",ujar Ana.

"kalau informasi belum jelas,jangan di sampaikan kepada orang lain,karena apa yang sudah kita ucapkan,akan kita pertanggung jawabkan di yaumil masyar,tambah Ana,sembari meminta kepada masyarakat agar tidak ragu memilh Nomor Tiga pada pemilihan 15 Februari nanti (SU)

No comments

Powered by Blogger.