YARA Endus Testimoni Aktor Demo Pegawai RSUD Langsa

LANGSA ,BERITA-ONE.COM-Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) perwakilan kota Langsa Muhammad Abubakar pada Rabu (18/1/2017) merilis testomoni aktor intelektual aksi demo pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

Menurut YARA, salah seorang penggagas aksi demo pegawai RSUD Langsa pada tanggal 29 November 2016 lalu, Dokter Furqan, SpB, 'informasi yang kita terima, Dokter Furqan dan beberapa Dokter lainnya sebelum aksi demo di gelar, terlebih dulu diadakan rapat, 'sebut Abubakar.

Pada rapat yang di laksanakan tanggal 22 November 2016 di Kaoy Kupi jalan Jendral Ahmad Yani Langsa hadi beberapa orang Dokter diantaranya Dokter Spesialis, Dokter Furqan,SpB, Dokter Darwan,SpB, DokterbReza, SpAn, Dokter Gunardi, SpPD, Dokter Soraya, SpPK, dan Dokter Netty, SpFor, 'terang Abubakar.

Diantara sejumlah Dokter yang hadir dalam rapat tersebut, hadir juga tiga orang pejabat tinggi kota Langsa, mereka ikut membahas rencana demo tanggal 29 November 2016, kita menduga skenario tersebut sengaja di gagas Direktur RSUD Langsa, dengan menumbalkan Dokter Furqan SpB, demi memuluskan rencananya di rumah sakit yang baru dia pimpin, 'pungkas Abubakar.

Sementara Dokter Furqan SpB yang coba di hubungi media ini di RSUD Langsa Rabu (18/1) menolak untuk di temui, pukul 15:30 Wib media ini coba keruang operasi di mana dia bertugas, menurut pengakuan petugas di ruang bedah Dokter Furqan SpB, sudah habis jam.

Kemudian media ini menuju ke ruangannya dan di sambut oleh asisten (sekretaris) setelah menyampaikan ke Dokter Furqan SpB, ada yang mau menemuinya, sesaat kemudian sektaris tersebut mengatakan bapak tidak boleh di ganggu sedang ada rapat, 'terang Sekretaris Dokter Furqan.

Begitu juga saat di hubungi melalui henpon Dokter Furqan menyebutkan nanti saja saya sedang ada operasi, SMS yang di kirim media Dokter Furqan SpB menjawab singkat, "tidak benar"(SU)

No comments

Powered by Blogger.