Pasar Senen Kebakaran, 1000 Lebih Kios Hangus, Tidak Ada Korban Jiwa.

Kebakaran Pasar Senen
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Dwiyono mengatakan 500 kios di Blok I dan Blok III Pasar Senen hangus terbakar, dan hingga saat ini tidak ada laporan korban luka maupun korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Namun demikian sampai Kamis sore  dinyatakan oleh  Satpam setelah Fahri bahwa kios yang sudah terbakar sejak 14 jam lalu sebanyak 1000 kios lebih.

Memang ada kesulitan pemadaman, karena api merambat di lantai III atau bagian atas," kata Kombes Dwiyono di lokasi kebakaran, Kamis (19/1/2017) pagi.

Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat masih berusaha memadamkan api di Blok III yang menghadap ke arah timur dan sebagian Blok I dan II Pasar Senen.

Petugas juga menambah jumlah mobil pemadam dari 27 menjadi 60 unit untuk memadamkan api yang membakar pasar tersebut. Petugas sempat kesulitan memadamkan api, namun akhirnya berhasil memadamkan api yang membakar Blok III Pasar Senen yang menghadap ke selatan. Namun, sampai Kamis sore api masih 'memgamuk' melihat kios kios.

Blok III Pasar Senen yang menghadap ke selatan paling parah terdampak kebakaran. Lantai III di Blok III Pasar Senen yang menghadap ke selatan sudah hangus terbakar.

Menurut Kapolres, pihaknya mengerahkan 400 personel untuk mengatur lalu lintas di persimpangan Pasar Senen dan mengamankan lokasi kebakaran. "Untuk sekarang situasi mulai kondusif dan sudah dibantu personel dari Polda Metro," ujar Kapolres.

Namun Kapolres belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran. Polisi masih menunggu api padam seluruhnya.

Pengamatan  BERITA-ONE.COM. sepanjang hari ini, lalu lintas di sekitar Pasar Senen,padat merayap lantaran  peristiwa tersebut.(SUR).

No comments

Powered by Blogger.