Hamdasiah Di Dampingi Hj Sri Kustina Heri Amalindo lantik DPD HIMPAUDI PALI 2017-2021

PALI ,BERITA-ONE.COM - Dalam meningkatkan Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Sumatera Selatan Hamdasiah didampingi Bunda PAUD Kabupaten PALI Hj Sri Kustina Heri Amalindo lantik
pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIMPAUDI Kabupaten PALI periode 2017-2021,digelar di Gedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo,Kecamatan Talang Ubi,Selasa (10/1/2017).

Bunda PAUD Ir.Hj.Sri Kustina Heri Amalindo mengatakan,"Himpaudi wadah mempersatukan,memperjuangkan anak usia dini.Karena,anak merupakan tanggung jawab kita semua untuk menanamkan ahklak yang baik dan cerdas,ujarnya.

"Kepada Himpaudi yang baru dilantik diharapkan bisa menunjukan intensitasnya dalam bekerja,sehingga kita dapat melahirkan generasi Kabupaten PALI yang cerdas dan bisa bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya.Dengan dibentuk dan dilantiknya DPD HIMPAUDI PALI ,program Dinas Pendidikan yang menargetkan satu desa satu PAUD bisa tercapai,harapnya.

Sementara itu Bupati PALI yang diwakili Asisten II Drs. Gogor Wirabumi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dikarenakan Bupati tidak dapat hadir ditengah-tengah kita saat ini,dikarenakan ada keperluan Dinas yang tidak dapat ditinggalkan,ujarnya.

"Himpaudi merupakan titik awal perkembangan anak untuk masa depan,program ini akan kami tekankan ke Dinas Pendidikan untuk membantu apa yang diperlukan bagi Himpaudi ini.Kedepan kita akan merencanakan dan menekankan pembelajaran mulai sejak usia dini sehingga terwujudnya generasi yang cerdas,kita akan lebih meningkatkan pendidikan di Kabupaten PALI,supaya dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten PALI,tutupnya.

Adapun DPD HIMPAUDI yang dilantik,yakni.KetuaTri Yanti Anggraini,Wakil Ketua Susi Riani,Sekretaris Sus Diana,Bendahara Dian Rosalia,Bidang Organisasi Koordintor Ernawati,Anggota Herlis,Nani Lismiati,Bidang Diklat Fitri Yanti,Anggota Nora warni,Astiwati,Bidang Humas Melta,Herliana,Bidang Sosial Ekonomi Dina Kristina,Mei Yanti,Yatima.Pengurus Kecamatan Talang Ubi Ketua Mutika,Sekretaris Merianti,Kecamatan Penukal Ketua Desi, Sekretaris Mustika,Kecamatan Abab Ketua Mardiana,Sekretaris Yanti Widia,Kecamatan Penukal Utara Ketua Sri Lestari,Sekretaris Supika,Kecamatan Tanah Abang Ketua Iip Fitriani,Sekretaris Regiani.(SH)

No comments

Powered by Blogger.