Granat Temuan Warga Di Purworejo Dimusnahkan.

Petugas sedang memeriksa granat
Jakarta,BERITA-ONE.COM. COM-Anggota Tim Jihandak Gegana Polda Jawa Tengah yang dipimpin Iptu Edi bersama Sat Brimob Kutoarjo, Kabupaten  Pruworejo, Jawa Tengah yang dipimpin Iptu Purwanto telah memusnahkan satu buah granat jenis manggis yang di temukan Warga Brunorejo, Kamis lalu.

Pelaksanaan
pemusnahan dipimpin langsung oleh Iptu Edi bersama anggotanya dari Sat Brimob Polda Jateng serta dibantu pengamanan dari Brimob Kutoarjo dan Kapolsek Bruno AKP Mahmoyo beserta anggota setelah selesai peledakan Kapolsek Bruno menandatangani berita acara peledakan granat bersama Iptu Edi.

Sebelumnya diberitakan  , penemuan granat berawal saat Juned bersama rekan kerjanya sedang menggali pondasi rumahnya untuk direhab. Setelah juned menggali kedalaman 1 meter didapati benda bulat seperti bola tenis dan diambilnya setelah di amati benda tersebut seperti granat yang di perkirakan granat pasca perang kemerdekaan RI. Karena benda tersebut sudah berkarat sulit dideteksi, Juned kemudian melaporkannya ke aparat desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Bruno.

Dalam hal ini Kapolsek Bruno berserta anggota langsung mengecek keberadaan benda tersebut bersama Danramil dan anggotanya untuk mengamankan benda tersebut ke tempat yang lebih luas dan aman sambil menunggu petugas penjinak bom dari Brimob Kutoarjo.(SUR)

Teks foto: Petugas sedang memeriksa granat

No comments

Powered by Blogger.