DPD PAN PALI Bantu Masyarakat Terkena Penyakit Kaki Gajah

PALI,BERITA-ONE.COM- Tingkatkan kepedulian terhadap masyarakat terkena kaki bengkak (diduga terkena penyakit kaki gajah) Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H. Novaldo Aqutsi,SE melalui bendaharanya,Rommy Suryadi,Amd,datangi dan berikan bantuan kepada masyarakat tersebut,Selasa (10/1/2016).

Ali Rohani alias Ali Goblo ( 55 ) RT 10/Rw 04 Kelurahan Pasar bayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI yang diduga sudah 2 tahun lebih mengalami penyakit kaki bengkak (diduga terkena penyakit kaki gajah) tersebut,mengucapkan terima kasih kepada pak Rommy dari Partai PAN yang telah memberikan bantuannya.
 Ia pun menceritakan bahwa penyakit kaki bengkak ini sudah dideritanya lebih dari 2 tahun.Akibatnya dengan penyakit ini dia tidak bisa bekerja,sampai-sampai anak saya (red-Ali) putus sekolah dikarenakan menggantikan saya bekerja mencari nafkah bagi keluarga saya.Jangankan untuk berobat,makan sehari-haripun kami susah,keluhnya kepada media ini. 

 "Semoga dengan bantuan ini saya dapat berobat,dan saya berharap kepada pemerintah melalui dinas terkait dapat membantu dalam penyembuhan penyakit saya,supaya saya bisa melanjutkan tanggung jawab sebagai kepala keluarga,harapnya. Sementara itu,Rommy Suryadi,Amd mengatakan,sangat perihatin dengan kondisi pak Ali tersebut,bahwa kedatangan kami pengurus PAN kesini merupakan wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu yang sedang menderita kaki bengkak (diduga terkena penyakit kaki gajah),dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban Pak Ali sendiri,ujarnya.

 Lebih lanjut Romy,tentunya Pemerintah Kabupaten PALI, khususnya dinas kesehatan untuk segera membantu dan memfasilitasi pengobatan warga tersebut sampai sembuh,dikarenakan dia (red-pak Ali) sudah cukup lama menderita penyakit tersebut,harapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.