Di Aceh Timur Dua Bendera Alam "Peudeng" Berkibar

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM-. Dua lembar bendera alam peudeng ditemukan berkibar di dua lokasi terpisah di Kecamatan Idi Rayeuk,Aceh Timur, Senin (23/1).

Informasi yang diperoleh wartawan di lapangan, bendera alam peudeng yang pertama diketahui berkibar di atas gedung kantor Setdakab Aceh Timur.

Pertama kali bendera itu di lihat oleh pegawai Disdukcapil yang berjarak 100 meter dari lokasi Senin (23/1) pukul 13.50 WIB.

Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB, salah satu pegawai Pemkab Aceh Timur, melaporkan hal itu ke Danramil Idi Rayeuk. Selanjutnya , anggota Koramil Idi Rayeuk, berkoordinasi dengan anggota Sat Intelkam Polres Aceh Timur.

Kemudian sekitar pukul 14.10 WIB, Kasat Intelkam Polres Aceh Timur bersama anggotanya tiba di lokasi dan meminta seorang menurunkan bendera tersebut dan diamanka
Berikutnya sekitar pukul 14.45 WIB, masyarakat kembali menemukan bendera alam peudeng berkibar di atas tower air di belakang kantor perikanan TPI Idi Rayeuk.

Lalu, tim gabungan dari Polsek dan Koramil, dan Polairud Idi Rayeuk menuju ke lokasi dan menurunkan bendera alam peudeng tersebut.Kini kedua bendera tersebut telah diamankan. (SU)

No comments

Powered by Blogger.