Bupati PALI Resmikan Gedung SD IT

Bupati PALI Letakan Batu Pertama Gedung SD IT
PALI,BERITA-ONE.COM - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) resmikan gedung,sekaligus melakukan peletakkan batu pertama, di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Mulia,bertempat di Jalan Talang Anding, kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI,Kamis (26/1/2017).

Bupati PALI Ir.H. Heri Amalindo,MM dalam sambutannya menyampaikan,Sekolah islami diharapkan bisa mendongkrak nilai-nilai agama,selain itu hendaknya siswa bukan hanya di wajibkan menghafal saja, akan tetapi diterapkan kedalam kehidupan sehari-harinya."Saya berharap seluruh sekolah yang bernuansa Islam,bisa memberikan Ilmu Agama yang terbaik,khususnya di Akhlak (Moral), sebab merupakan point penting, bagaimana menghormati dan menghargai orang yang lebih tua dari pada kita",ujarnya.

Sementara itu,Ketua Yayasan SDIT Insan Mulia, Lasmiadi, S.Sos.I, berterima kasih kepada Donatur yang telah memberikan bantuan, untuk membangun gedung tersebut, sumber dana pembangunan gedung ini dariWali Murid dan seluruh SKPD maupun TKS."Sebelum ada gedung baru SDIT masih menumpang di TK IT, karena faktor macet, pada bulan 3 Januari akhirnya Gedung Baru sudah bisa ditempatkan, dan Siswa bisa melaksanakan tugas dengan mencari ilmu", ujarnya.

"Untuk jumlah tenaga kerja guru SDIT Insan Mulia, sebanyak 9 orang, terdiri dari 2 orang Ustad, 7 orang uminya, sedangkan untuk ajaran baru, SDIT sudah membuka dan menerima siswa baru, adapun jumlah siswa diterima sebanyak 60 orang",tutup Lasmiadi.(SH)

No comments

Powered by Blogger.