Bupati Dan Istri Polisi Selingkuh, Digelandang Ke Kantor Polisi

Bupati  selingkuh.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Sungguh mengejutkkan,  tetang kejadian  seorang Bupati Katingan, Kalimantan Tengah , Ahmad Yatenglie , tertangkap tangan oleh Polisi lantaran selingkuh dengan seorang perempuan bernama Farida  Yeni. Dan Farida diketahui istri seorang Polisi bernama SU yang belum lama ini menikah.

Menurut keterangan yang dapat dikumpulkan, mereka ,Yatengli dan Farida, digerebek di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis dini hari 5 Januari 2017.

Disebutkan, penggerebekan  terjadi ketika SU baru pulang ke rumah. Namun SU heran lantaran rumahnya dalam keadaan terkunci. Padahal sebelumnya Farida yang bekerja di rumah sakit RSUD Mas Amsyar Kasongan ini setempat mengaku sedang dinas malam.

Kemudian SU mendatangi Farida di tempatnya bekerja dengan maksud mengambil kunci rumah. Akan tetapi  dia tidak mendapatkan  istrinya di rumah sakit tempatnya bekerja.

Akhirnya SU memperoleh kabar  bahwa istrinya berada di salah satu rumah di Jalan Nangka.  Di rumah yang dimaksud, SU menemukan tas milik istrinya . Kemudian mendobrak pintu depan rumah dan langsung memeriksa ke dalam kamar.

Ditempat inilah  Yatenglie dan Farida, istrinya, tertangkap basah tidur berdua dalam keadaan tanpa busana.   SU yang juga sebagai Polisi itu sangat terkejut
ketika melihat istrinya di dalam kamar bersama seorang laki-laki yang tak lain adalah Bupati Katingan Ahmad Yantenglie  tidur pulas dalam kondisi tanpa  busana. Melihat hal itu  SU langsung melaporkan kejadian ini  ke Polisi.
Hal ini dibenarkan  Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah, AKBP Pambudi Rahayu. Yatenglie dan Farida langsung dibawa ke Polda Kalteng untuk pemeriksaan lebih lanjut .
(BBS/SUR)

Teks foto: Mereka selingkuh.

No comments

Powered by Blogger.