12 Pejabat Hasil Pelelangan PALI Di Lantik

PALI,BERITA-ONE.COM - Wujudkan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kota Metropolitan.Bupati Ir.H Heri Amalindo,MM lantik 12 pejabat pimpinan tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten PALI,di aula kantor Bupati PALI di KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi,Senin (30/1/2017).

Dalam penyampaianya Bupati PALI Ir.H Heri Amalindo,MM mengucapkan selamat bagi pejabat yang telah dilantik,dimana yang telah di amanatkan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) guna mewujudkan intgritas dan bekerja keras membangun dan mempercepat pembangunan di Kabupaten PALI menuju Kota Metropolitan."Pelantikan pejabat ini berdasarkan hasil pelelangan beberapa hari lalu.Dimana uji kompetensi tersebut telah mengetahui pejabat yang dibutuhkan Aparataur Daereah untuk mengisi formasi jabatan dibeberapa instansi yang dilantik hari ini,ucapnya.

"Bagi yang dilantik,selamat menjalankan tugas,semoga dapat bertaggung jawab dan berintgritas yang tinggi untuk menjaga amanah.Sebab telah kita ucapkan sumpah jabatan diantaranya bertanggung jawab atas kesejahteraan masyarakat dan harus berintegritas tinggi",ungkapnya.

Heri juga mengatakan agar seluruh kepala SKPD menetap di Kabupaten PALI. "Kita harus bekerja cepat untuk mengejar ketertinggalan dan mewujudkan PALI Kota Metropolitan,tapi bagaimana kita mewujudkan itu apabila kita bekerja lambat, karena kepala dinas tidak tinggal di PALI yang setiap minggunya bolak balik.Oleh sebab itu,pejabat diharapkan pindah ke PALI, karena hal itu salah satu penunjang kinerja kita",katanya.

Lanjut Heri mengajak," Marilah kita ciptakan Kabupaten PALI Kota Metropolitan,Untuk itu marilah kita bersama-sama bersinergi untuk mempercepat pembangunan,jangan sampai kita malas bekerja.Kita harus punya target.Jadi,bekerjalah sesuai peraturan dan penuh tanggung jawab serta jaga loyalitas.Kita adalah tim, tidak ada yang bisa membangun daerah sendiri,melainkan harus bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Kabupaten PALI Kota Metropolitan," harapnya.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik
1.Robby Kurniawan,S.STP, M.Si sebagai Sekretaris Daerah PALI
2.Asrohi,S.Sos.MH sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat
3.A.Gani Akhmad,SH,MM sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD)
4.Raden M.Adil,MM sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
5.Sahron Nazil sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
6.Khairullah,M.Pd sebagai Kepala Dinas Penanggulangan Bahaya Kebakaran
7.Arif Firdaus,SIP.MS sebagai kepala Sekretaria DPRD
8.Ir.Arya Dharmawan,MM sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman
9.Muchlis Nabil sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja
10.Ir.Etty Murniati sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga
11.Sunardin,SH sebagai Kepala Dinas Perhubungan
12.Usman Dani,SH sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi.(SH)

No comments

Powered by Blogger.