Simba FC Sabet Juara Bupati CUP II 2016 dengan Mengalahkan Serabit Dading FC 3 - 1

PALI,BERITA-ONE.COM - Kejuaraan final Turnamen Sepak Bola Ir.H Heri Amalindo,MM Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PAL) Cup II 2016 berlangsung dramatis antara Simba FC Babat vs Serabit Dading FC Betung,berlangsung di stadion Gelora Putaran Keling Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),Kamis (08/12/2016).

Dalam pertandingan Bupati CUP II ini diikuti 44 tim dari Lima Kecamatan yang ada di Kabupaten PALI,yakni Kecamatan Talang Ubi,Abab,Betung,Penukal dan Penukal Utara,yang dibuka langsung oleh Bupati PALI pada 27 Oktober 2016 lalu.

Kejuarana Bupati PALI CUP II 2016 ini berlangsung cukup sengit dan dramatis dimana pertandingan itu berakhir dengan drama adu pinalti yang berhasil dimenangkan Tim dari Simba FC Babat Kecamatan Penukal dengan skor 3-1.Simba FC 3 gol dan Serabit Dading FC 1 gol.

"Kami segenap seluruh kru panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada elemen masyarakat, perusahan, para tim yang berlaga yang sudah ikut berpatisipasi dalam mensukseskan turnamen Bupati PALI CUP II ini.Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten PALI Bapak Ir. H Heri Amalindo, MM yang telah mempercayai kami untuk melaksanakan turnamen ini,ujar ketua pelaksana Samsul Basri.

Lanjut dia mengatakan,Kejuaraan ini alhamdulillah dari hari pertama pembukaan dan sampai penutup hari ini, turnamen ini berjalan lancar, aman dan tertib.Dalam laga ini ada 44 tim yang hadir di 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten PALI.Selamat untuk Tim Simba FC Babat juara 1 diajang turnamen Bupati PALI CUP II 2016,terangnya.

Camat Abab Drs.Arpan Manaman dalam penyampaiannya mengatakan,Dengan turnamen ini kita bisa mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang handal untuk Timnas Kabupaten PALI.Sebab Kabupaten PALI di Porprov pekan lalu keluar sebagai Juara 1 mengalahkan semua tim yang ada di Sumatera Selatan.Untuk itu dari Kejuaraan ini kita bisa mengambil bibit-bibit atlit Jadi Juara 1 di Porprov nantinya.Saya (red-Arpan) sangat bangga dengan semua tim dan para suporter mendukung turnamen ini dengan tertib dan aman sampai selesai,Kecamatan Abab tempat yang aman dan tertib serta sukses melaksanakan turnamen Bupati PALI CUP II 2016 ini", pungkasnya.

Sementara itu,Asisten III Drs. Gogor Wirabumi menyampaikan,Mohon maaf yang sebesar-besarnya bapak Bupati kita Ir. H. Heri Amalindo, MM tidak bisa hadir ditengah-tengah kita karena Beliau ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,katanya.

"Saya sangat bangga pada seluruh tim yang berlaga dari hari pertama hingga hari terahir ini berjalan amam, tertib, dan sesuai apa yang kita harapkan .Mudah-mudahan tahun depan akan ada lagi turnamen Bupati PALI CUP seperti ini.Selamat pada tim yang menjadi juara 1, 2, 3, dan 4, tingkatkan prestasi yang lebih baik lagi agar tim kalian selalu menjadi juara",tutupnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.