Satgas Saber Pungli Kabupaten PALI Dikukuhkan

Heri Amalindo kukuhkan saber pungli PALI
PALI,BERITA-ONE.COM - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir.H.Heri Amalindo,MM Kukuhkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten PALI yang berlangsung di Gedung Arsendora Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi,Kamis (29/12/2016).

Dalam sambutannya,Pejabat Bupati Kabupaten PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM mengatakan,"Pembrantasan Saber Pungli ini sangat serius pemerintah lakukan,Presiden juga mempunyai Visi dan Misi untuk Saber Pungli di seluruh pelosok.Karena Pungli berdampak buruk pada kualitas pelayanan.Pungli juga dapat melemahkan daya saing internasional Pemerintah perlu mengupayakan pembentukan satgas pembrantasan tersebut,ucapnya.

"Pembentukan Satgas Saber Pungli berdasarkan peraturan Presiden Republik Indonesia (RI),surat edaran Aparat RI, dan Mentri dalam negeri, tujuan dan maksud dibentuknya Satgas Saber Pungli untuk melaksanakan pemberantasan pungli secara optimal dan efektip dan berupaya menyapu bersih.Tugas ini cukup berat, sebab sudah kita ketahui kegiatan Pungli telah berkarat dan mengakar di negeri ini. Tetapi kami harapkan dengan berkoordinasi dan kerjasama yang baik, mudah-mudahan tugas berat ini menjadi ringan",ujarnya.

Lanjut Heri Berharap,Satgas yang ada di Kabupaten PALI,untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten PALI.Tentunya Pemerintah PALI dan Muara Enim selalu berkoordinasi dan dilksanakan dengan baik,sehingga kita bersinergi,memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.Semoga Saber Pungli ini dapat kita laksanakan dengan baik,muda-mudahan apa yg diharapkan pemerintah bisa tercapai,dengan itu kita bersama-sama bersinergi, bersatu padu,sehingga semua apa yang dilakukan dapat berjalan lancar,tutupnya.

Dalam acara pengukuhan tersebut, hadir Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony, Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI Yunita Arifin, Ketua pengadilan Muara Enim, sejumlah anggota DPRD PALI, sejumlah Kepala SKPD dan ratusan undangan lainnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.