PTM II Prabumulih Terancam Tak Selesai 100%

PRABUMULIH, BERITA-ONE.COM - Proyek pembangunan Pasar Tradisional Modern II (PTM II) yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan PTM I kecamatan Prabumulih Utara, terancam tidak selesai.

Pasalnya, hingga saat ini proyek pembangunan yang menggunakan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) kota Prabumulih tahun anggaran 2016 senilai Rp 26  miliar itu masih mencapai 85 persen.

Selain terancam tidak selesai, proyek yang diusulkan Dinas Pekerja Umum itu diduga dikhawatirkan di kerjakan asal-asalan karna sudah memasuki bulan desember dan juga masih banyak intem yang belum  selesai. 

"Hingga akhir masa pengerjaan proyek ini dimungkinkan tidak selesai, sejauh ini pengerjaan proyek tersebut masih banyak intem yang belum selesai ,untuk itu kami harapkan kepada dinas pekerja umum agar kiranya menegur pemborong atau pemenang tender untuk mempercepat pembangunan serta menambah tenaga kerja. "ungkap Erwadi ketua Komisi III.

Lebih lanjut ia menambahkan, kalau memang proyek tersebut tak selesai kami minta  kepada pemerintah kota untuk tidak melakukan pembayaran 100 persen, agar di bayar sesuai dengan hasil yang dikerjakan oleh pihak kontraktor." Jelasnya.(MK)

No comments

Powered by Blogger.