PALI Gelar Berbagai Kegiatan Lomba Pentas Seni Kreatif

Camat Abab Drs.Arpan
PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan motivasi akhir tahun,Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar berbagai kegiatan lomba pentas seni kreatif,yang dilaksanakan dihalaman kantor Kecamatan Abab,Rabu (21/12/2016).

Acara ini bertemakan,Melangkah dengan Semangat Baru,Spirit Membangun Daerah."Dengan Kearifan Seni Budaya Loka Kita Menyongsong Hari Depan yang Cemerlang.

Adapun Pentas Seni kreatif yang dimaksud.yakni, seni kaita,seni tari,nyanyi daerah,puisi,rabbana ,musik tradisional campur sari,pameran kuliner.Perfom Art,perfom perkusi,festifal budaya,abab peduli,lapak buku dan lapak makan dan minum gratis.

"Kegiatan pentas seni kreatif bertujuan untuk pemerdayaan masyarakat dan Motivasi masyarakat dari kreativitas seni tersebut,dari kegiatan ini semoga masyarakat dapat mengembangkan bakat-bakat yang di miliki masyarakat itu sendiri,ujar Camat Abab Drs.Arpan

Lanjut Arpan mengatakan,kegiatan ini diikuti peserta dari remaja ,pelajar dan tingkat umum Masyarakat Kecamatan Abab."Kedepan melalui kegiatan ini dapat mengembangkan potensi,bakat dan meningkatkan potensi SDM bagi masyarakat abab ini sendiri,tutupnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.