Lagi, 4 Terduga Teroris Ditangkap, 2 Tewas Ditempat

Terduga teroris sedang Diamankan
JAKARTA,BERITA-ONE.COM-Sebanyak 4 orang terduga teroris ditangkap Densus 88 di desa Cibinong, Kecamatan Jatiluhur , Purwakarta, Jawa Barat,minggu  (25/12/ 2016.)

Dari empat orang tersebut 2 orang tewas ditembak petugas lantaran melawan, dan yang tewas itu bernama Abu Sofi dan Abu Fais. Sedangkan I dan R kini sudah dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menurut informasi,mereka akan melakukan penyerangan pada malam perga tian tahun nanti.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri, Brigjen Rikwanto membeberkan penggerebekan terduga teroris di Purwakarta, Jawa Barat.

Rikwanto megatakan  bermula dari pukul 09.00 WIB, bertempat di Jalan Ubrug, Cibinong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Di lokasi itu, dua orang berinisial I dan R ditangkap.

Selanjutnya, Densus 88 Antiteror melakukan pengembangan. Hasilnya, dua orang kembali diringkus sekitar pukul 12.00 WIB di rumah terapungm atau keramba  di Danau Jatiluhur.

Saat itu baku tembak Densus 88 dengan terduga teroris di Keramba Waduk Jatiluhur Gegerkan Warga
Diperingatkan 5 Kali, Dua terduga Teroris itu tak mau menyerah.

Sehingga kedua pelaku bernama Abu Sofi dan Abu Fais terpaksa ditembak petugas dan tewas ditempat.  Keduanya melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Menurut pemilik Keramba, Ajun.  empat orang ini datang pada hari Sabtu kemarin. Mereka bilang orang Karawang dan ingin memacing. Dan diperbolerhkan Ajung.

Namun  dua orang yang sedang ke darat ditangkap polisi yang kemudian dubawa  kerumah Apung untuk  dipertemukan dengan dua orang rekannya tersebut. Namun dua orang  yang ada dalam rumah Keramba tersebut melawan  petugas walau sudah 5 Kali memberikan peringatan. Dan  akhirnya terjadi saling tembak menembak. Dua orang terduga teroris tewas. Pihak Mabes Polri segera akan mengadakan konferensi pers malam ini (SUR).

Teks foto : Terduga teroris sedang Diamankan

No comments

Powered by Blogger.