Ketua DPR RI Hadiri Silaturahmi Dan Peresmian Pengurus Wartawan DPR.

Ketua DPR Setya Novanto.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Ketua DPR RI Setya Novanto menghadiri silaturahmi sekaligus peresmian pengurus Press Room atau wartawan koordinatoriat DPR pada Kamis (1/12/2016) di Ruang Media Center, Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta.

Kepada seluruh pengurus yang baru periode 2016-2018, Setya Novanto mengucapkan selamat dan meminta agar apa yang sudah dilakukan dengan baik dapat diteruskan dan apa yang kurang bisa diperbaiki. Hal ini sebagai upaya DPR untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan informasi yang cepat dan akurat,

“ Saya ucapkan terimakasih pada seluruh pers yang ada, Saya ucapkan selamat pada pengurus yang baru, saya juga ucapkan terima kasih pada pengurus yang lama apa yang sudah dikerjakan yang selama ini sudah baik dengan ruangan yang sudah tertata secara baik,” ujar Novanto.

Ketua Umum Partai Golkar ini pun meminta pada pengurus Press Room yang baru dapat lebih meningkatkan kualitas karena hubungan antara DPR dengan masyarakat sangat dibutuhkan. Sehingga diharapkan informasi yang disajikan dapat berjalan dengan cepat. “Dan tentu pada pengurus baru, mohon kualitasnya lebih ditingkatkan. Karena hubungan parlemen dengan masyarakat ini merupakan hubungan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga diharapkan semua informasi bisa berjalan cepat, karena putusan yang ada di DPR ini adalah putusan yang aktual,” jelasnya.

Ia pun juga menegaskan akan terus bersinergi dengan pengurus Press Room yang baru. Novanto pun meminta kepada pengurus Press Room untuk menyampaikan apa saja yang kurang untuk dapat ditindaklanjuti. “Saya ucapkan selamat, apa yang perlu dibantu oleh saya selaku  Ketua DPR yang baru silahkan saja. Apa yang kurang tolong disampaikan,” ujarnya.

Humas DPR mengatakan acara silaturahmi dengan wartawan media cetak, online, televisi dan radio ini juga dihadiri Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta dan Hidayat Nur Wahid, Ketua DPD Muhammad Soleh serta beberapa Anggota DPR seperti Roem Kono dan Satya W. Yudha serta pejabat dari Kesekjenan DPR/MPR. (SUR).

Teks foto: Ketua DPR Setya Novanto.

No comments

Powered by Blogger.