Dua Pembunuh Sadis Warga Pulomas Tertangkap, Satu Tewas Tertembak.


Jakarta,BERITA-ONE.COM-Hanya dalam satu hari saja pihak Polda Metro Jaya berhasil mengungkap dan menangkap pembunuh sadis di Pulomas Jakarta Timur. Menurut penjelasan , Ada tiga orang yang berhasil ditangkap. Dua orang ditangkap hidup-hidup oleh penyidik Polda Metro Jaya hari ini. Seorang lagi tewas ditembak    karena melawan.

“Iya benar. Ada dua orang ditangkap hidup-hidup dan satu lagi tewas  ditembak. Saya baru bisa memberikan informasi itu ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo pada Rabu (28/12/2016).
Ditangkapnya kedua orang ini diduga  karena   penyekap  11 orang di sebuah kamar  mandi pada rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur.
Enam orang di antaranya meninggal dunia dalam peristiwa itu. Sementara, lima orang lainnya selamat.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, ke-11 korban disekap dalam sebuah kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter di rumah milik Dodi Triono yang menjadi salah satu korban yang tewas dalam pembunuhan tersebut. Hasil autopsi menyebutkan mereka tewas karena kehabisan oksigen.

Dua orang pelaku pembunuhan di rumah Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, masih dicari. Sejauh ini, polisi sudah menangkap 2 orang pelaku lainnya.
Dari informasi yang didapatkan, 2 orang itu kabur. Sedangkan 2 pelaku yang ditangkap saat ini sudah diamankan petugas. Penangkapan itu telah dibenarkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.
Para tersangka pembunuhan sadis itu ditangkap oleh kepolisian dari jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi.  Para pelaku ditangkap di lokasi penangkapan di gang Kalong RT 8 RW 2, Bojong Rawa Lumbu, Bekasi.

Berdasarkan informasi yang telah dilaporkan, untuk pelaku pembunuhan di Pulomas, telah ditangkap 2 orang dengan atas nama, Ramlan Butar Butar (pincang), dan  Erwin Situmorang. Keduanya ditangkap di rumah adiknya Ramlan. Sedangkan yang ditembak dan tewas belum terindifikasi.

Dijelaskan, para korban yang meninggal dengan jumlah 6 orang dan sudah dimakamkan ant
ara lain; 1. Dody Triono (pemilik rumah)
2.Diana
3.Dianto
5. Amel.
4. Yanto (sopir)
6. Tarso (solir) dan

Sedangakan yang masih hidup dan dalam perawatan adalah;

1. Emel (44).
2.Zonatan .
3. Sarpin.
4.Hetriany. dan
5.Windy.
(SUR).

Teks foto: 1 tewas, satu lagi dilumpuhkan dengan timah panas

No comments

Powered by Blogger.