Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki,Hadiri Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke 70

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM- Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki, menghadiri kegiatan peringatan Hari jadi kabupaten Muara Enim ke 70 tahun 2016 bertempat di Ruang rapat kantor DPRD Kabupaten Muaraenim, Senin (21/11/2016).


dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Mnim yang ke 70 ini,  turut hadir  Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda, anggota DPD RI, Sisca Marleni, Bupati Muaraenim, Muzakir, Wabup Muaraenim, Nurul Aman, Ketua DPRD Muaraenim, Walikota Prabumulih, Ridho Yahya, para perwakilan pejabat Bupati dan Walikota se-Sumsel, anggota DPRD Muaraenim, pejabat BUMD/BUMN/BUMS dan ratusan undangan.

Dalam sambutanya Ketua DPRD Muaraenim, Aries HB, bahwa kerja nyata dan kerja keras harus terus dilakukan untuk menuju Kabupaten Muaraenim SMAS. Mudahan-mudahan hal tersebut bukan tema semata, tetapi benar-benar diwujudkan secara nyata dan dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Muaraenim. Dalam rangka Hari jadi kabupaten muara enim yang ke 70 ini, diharapkan semua elemen dapat melakukan instropeksi diri dan mawas diri serta evaluasi mengenai sudah sejauh mana pencapaian pembangunan dan partisipasi masyarakat dalam ikut serta melakukan pembangunan.

"Apresiasi untuk penghargaan dibidang pembangunan pemerintah dan kemasyarakat baik ditingkat provinsi dan nasional," ujarnya.

Bupati Muaraenim Muzakir, dalam rangka Hari jadi kabupaten muara enim yang ke 70 ini, menuturkan jika ini merupakan ajang intropeksi dan evaluasi diri untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja sehingga visi dan misi Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera (SMAS) dapat tercapai.(ADV-BERITA-ONE.COM)

No comments

Powered by Blogger.