Tingkatkan Kepedulian Sosial,Pertamina EP Gelar Donor Darah

PALI,BERITA-ONE.COM - PT.Pertamina EP Asset 2 Pendopo field Gelar Bakti Sosial (baksos) Donor Darah yang berlangsung di Gedung Arsendora Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),Rabu (09/11/2016).

Asmen Legal Intelshen PT. Asset 2 Pertamina (Persero), Fery Prasitiyo Wibowo mengatakan,kegiatan ini merupakan rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina yang ke-59 yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama manusia, seperti menyumbangkan setetes darah kepada yang membutuhkan,ucapnya.

"Darah sangat penting bagi kehidupan manusia, saya berharap agar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta Pertamina dalam hal ini bisa memfasilitasi kegiatan Donor Darah melalui kegiatan baksos ini,dan penting untuk semua yang membutuhkan”,ujarnya.

Fery berharap, kegiatan sosial donor darah ini dapat dilaksanakan secara rutin. “Akan tetapi harus kita sosialisasikan dulu secara internal agar kegiatan ini berkelanjutan”.Alhamdulilah Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat dari jumlah peserta yang mengalami peningkatan dari tahun 2015. Untuk tahun ini 180 peserta, ada peningkatan dari tahun kemarin 150 peserta yang terdiri dari internal Pertamina, beberapa Instansi pemerintah, swasta dan juga masyarakat umum yang mendonorkan darahanya,katanya.

Sementara itu,Wakil Bupati Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lacony, S.Kom.MM mengatakan pada wartawan usai ambil bagian jadi pendonor darah " Pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan sosial ini. ” Semoga kedepan kegiatan seperti ini semakin semarak lagi dan sering dilakukan supaya meningkatkan kepedulian kita antara sesama,” ujar Wabup singkat.(Sh)
Attachments area

No comments

Powered by Blogger.