Setelah Menusuk Kekasihnya, Pria Ini Coba Bunuh Diri.

Jakarta , BERITA-ONE.COM-Sudah benerapa hari belakang ini tak bisa dihubungi , pria itu kesal dan gelap  mata , dan melakukan aksi nekat. Lelaki ini menikam perut cewenya hingga ususnya terburai. Usai menusuk ia pun mencoba bunuh diri dengan menancapkan pisaunya hingga mengalami luka yang sama.

Inilah yang dilakukan AS, 30 tahun, yang tega menusuk pujaan hatinya, EN , 25 tahun. Keduanya dirawat di RS Adiyaksa, Jakarta Timur, atas luka yang dialaminya akibat peristiwa yang terjadi Sabtu (12/11/2016), siang.

Kanit Reskrim Polsek Metro Cipayung, AKP Suwardi mengatakan, peristiwa itu bermula saat AS sudah beberapa hari ini mencoba menelepon kekasihnya. Namun, handphone korban yang terus tidak aktif membuat bingung pelaku. “Pengakuannya korban tidak bisa dihubungi, apalagi sudah ditelepon selama dua hari belakangan ini,” katanya, Sabtu (12/11/2016).

Karena penasaran , AS mendatangi rumah korban di kawasan Pondok Rangon. Ketika bertemu, sempat terjadi cekcok antar keduanya akibat permasalahan susah dihubungi. “Di rumah korban, pelaku marah dan menjambak rambut serta mencekek leher korban. Keributan pun terjadi,” ujar AKP Suwardi.

Pelaku yang gelap mata, kata AKP Suwardi, menemukan pisau yang tergeletak di rumah tersebut. Dengan seketika, AS menusuk korban dan mengenai perut sebelah kanan, kiri, serta satu luka tusuk dibagian tangan kiri korban. “Akibat tusukan itu juga yang membuat usus korban dibagian perut kanan korban terburai,” ungkap AKP Suwardi.

Usai menusuk korban, lanjut AKP Suwardi, pria yang sudah berpacaran dengan korban sejak dua tahun belakangan ini mencoba bunuh diri. AS pun menusukan pisau tersebut ke perutnya sendiri mengenai perut sebelah kanan usus keuar.

Atas hal tersebut, tambah kanit, pelaku yang merupakan pengangguran, akan dikenakan dengan pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan. AS pun akan mendekam di penjara selama lima tahun lamanya atas aksi penganiayaan yang dilakukannya. (SUR).

Foto : Ilustrasi.

No comments

Powered by Blogger.