Saber Pungli Tangkap AKBP Brotoseno.

Jakarta, BERITA-ONE.COM-Satuan Tugas  Sapu Bersih Pungli (Satgas Saber  Pungli )  kini benar benar mendapatkan tangkapan kelas "kakap". Betapa tidak,  kali ini yang ditangkap AKBP Brotoseno, mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) .  Yang bersangkutan ditangkap karena menerima uang Rp 3 milyar terkait proyek cetak sawah di Kalimantan.

Tertangkapnya Brotoseno ini merupakan oknum yang berpangkat paling tinggi dalam sejarah OTT.

Brotoseno merupakan  kekasih terpidana 10 taun Enggelina Sondakh  dalam kasus korupsi yang kini mendekam di Lapas Pondok Bambu Jakarta  Timur.

Penangkapan terhadap petinggi Polri ini dibenarkan oleh Irwasum  Komjen Dwi Priyatno . " Benar berita tersebut , dan yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan secara mendalam", katanya.

Tim Saber Pungli mengamankan uang sebesar Rp 3 miliar sebagai barang bukti dalam perkara ini. Polisi masih memeriksa Brotoseno secara intensif soal asal-usul dan maksud dari penerimaan uang tersebut.

AKP Brotoseno yang saat ini menjabat sebagai Kanit Tipikor Mabes Polri, kini sedang menjalani pemeriksaan dan dipastikan langsung mendekam dalam sel tahanan Bareskrim. (SUR)

Teks foto. AKP Brotoseno.

No comments

Powered by Blogger.