PWI PALI Berharap Heri Amalindo Resmikan Kantor PWI

PALI,BERITA-ONE.COM - Dengan berdirinya Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),Pengurus PWI mengadakan rapat guna membahas persiapan peresmian gedung baru Kantor PWI PALI yang terletak di Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI,Rabu (30/11/16).

Dalam rapat tersebut,PWI Kabupaten PALI Nurul Fallah mengatakan,Pada saat acara peresmian Kantor PWI nanti, kita berharap Bupati PALI Ir.H Heri Amalindo,MM langsung yang meresmikan gedung tersebut,ucapnya.

Nurul menambahkan, pada kesempatan tersebut, kita meminta kepada Bupati Heri Amalindo agar bisa berdialog dari hati kehati dengan para wartawan yang ada di PALI."Wartawan silahkan menyampaikan uneg-uneg, saran dan masukan. Sebaliknya kita juga mengharapkan Heri Amalindo dapat memberikan masukan dan saran untuk kemajuan PALI kedepan",ujarnya

Terkait dengan pelaksanaan acara peresmian, Nurul meminta kepada seluruh pengurus atau panitia yang ditunjuk, agar menyiapkan konsep sederhana mungkin dengan anggaran yang sederhana tetapi dengan hasil yang memuaskan.

Lanjut Nurul juga mengungkapkan, selama masa kepemimpinannya, targetnya kedepan, yang pertama penyelesaian pembangunan Gedung Kantor PWI kemudian yang kedua pendidikan bagi para wartawan/jurnalis khususnya wartawan yang bertugas atau yang bernaung dalam PWI PALI agar bisa mengikuti Orientasi dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). “Minimal dua hal tersebut yang akan saya kerjakan atau saya tuntaskan pada masa kepemimpinan saya,” tegas Nurul. “Saya mengharapkan bantuan dan kerjasama dari seluruh rekan-rekan wartawan agar acara peresmian kantor PWI nanti berlangsung sukses dan lancar,” harap Nurul.

Sementara itu Ketua Penasihat PWI PALI Haironi berharap dan turut mendoakan supaya PWI PALI kedepan bisa lebih maju. Dalam rapat Haironi juga mengungkapkan keinginannya untuk tidak lagi aktif atau “pensiun”, mengingat umurnya yang tidak lagi muda. Selain itu, Ia ingin memberikan kesempatan kepada yang muda-muda untuk melanjutkan profesi yang telah digelutinya sedari masih muda. “Meskipun saya tidak lagi menjadi wartawan, saya akan tetap mendukung dan memantau dari luar, perkembangan media, khususnya hal yang menyangkut kesehjateraan rekan-rekan media kedepannya,” ungkap Haironi dengan nada cukup tegas.

Haironi meminta kepada seluruh wartawan di PALI agar terus menjalin kekompakan dan menjaga kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas kewartawanan atau tugas jurnalistik.

Adapun susunan Panitia Peresmian Gedung Kantor PWI PALI :
Penanggung Jawab :Nurul Fallah
Ketua : Marwito (Witok)
Sekretaris : Azwar Anas, Anelka Bendahara : Tyas, Rica Mariska Koordinator Proposal/Pencari Dana : Asri Firmansyah
Koordinator Publikasi dan Dokumentasi : Rivolis Efroza,SE Koordinator Konsumsi : Mei Parsih Koordinator Perlengkapan : Harmoko
Dibantu oleh seluruh wartawan yang bertugas di PALI.(SH)

No comments

Powered by Blogger.