Polda Metro Jaya Gelar Istiqosah Bersama Masyarakat Dan TNI.

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Polda Metro Jaya  mengadakan istiqosah serta doa bersama masyarakat dan TNI di Lapangan Direktorat lalu Lintas Polda Metro Jaya (PMJ) Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) pagi ini.
Istiqosah dan doa bersama dipimpin KH Indang Darwis diikuti ribuan personel Korps Bhayangkara dan TNI, menginginkan Ibu Kota aman.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ermayadi mengatakan, pihaknya menggelar istigosah dan doa bersama agar Jakarta aman dan masyarakat merasa nyaman.

"Istiqosah dan doa ini agar Jakarta aman dan masyarakat nyaman," ujar Kombes Pol Emayadi kepada wartawan, Sabtu (26/11/2016).

Kombes Pol Ermayadi menambahkan, pihaknya juga menyikapi tentang aksi damai 2 Desember 2016. Ia memastikan akan mengalihkan lalu lintas yang akan menjadi lokasi aksi damai.

"Saya sudah akan mengalihkan jalur kendaraan yang akan melintas di tempat aksi damai dan akan kondisional untuk pengalihan kendaraan," tutupnya.

Istigosah dan doa bersama yang diikuti ribuan anggota Polisi, elemen masyarakat dan TNI tersebut berlangsung khidmat.(SUR)

No comments

Powered by Blogger.