Peringati Sumpah Pemuda,Pemuda Pemudi Tempirai Gelar Berbagai Perlombaan



PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-88 tahun 2016.Pemuda-pemudi Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),adakan berbagai perlombaan yang berlangsung dari tanggal 5 sampai tanggal 30 Oktober 2016.

Pada acara malam puncak kegiatan Turnamen Piala Pemuda Desa Tempirai sekaligus pembagian hadiah perlombaan bagi pemenang yang berlangsung dibalai Desa Tempirai yang berlangsung,Rabu (30/10/2016).Dihadiri ketua KNPI Kecamatan Penukal Utara Winariyo Umar Dani, Ketua Karang Taruna Tanjung surayan Neska Palman, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ratusan masyarakat sedesa tempirai.

Ketua Panitia Penyelenggara Holief Pebrianto dalam kata sambutannya mengatakan,"Saya mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat sedesa tempirai, anggota DPRD Kabupaten PALI H. Amran. SH,dan rekan-rekan panitia yang telah mengapresiasi serta memberikan dukungan baik Moril maupun materil dalam acara ini,sehingga dapat terlaksana dengan baik",ucapnya.

Tambahnya,“Saya merasa bangga melihat para pemuda-pemudi desa tempirai yang telah mampu menyelenggarakan berbagai macam event-event dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tahun 2016,semoga kedepan kegiatan ini bisa kita ulangi lagi dan bisa lebih meriah dari tahun ini".harapnya.

Senada yang disampaikan oleh Sekretaris Penyelenggara Kegiatan Piala Pemuda Harmoko Hamka Kepada media ini,” kami para pemuda-pemudi desa tempirai sekaligus panitia penyelenggara merasa bangga, tanpa pemuda Negara kesatuan Republik Indonesia ini tidak bisa merdeka seperti yang kita rasakan saat ini,dari itulah kami sebagai Pemuda-pemudi Desa Tempirai menyelenggarakan acara perlombaan ini",ucapnya.

Harmoko menambahkan “ kegiatan turnamen Piala Pemuda ini mutlak diselengarakan oleh para Pemuda-pemudi Desa Tempirai,dan Alhamdulillah kami mampu dan sukses melaksanakan kegiatan seperti ini, itu semua berkat dukungan dan kerja sama semua panitia dan masyarakat desa tempirai.”paparnya.

Lanjut Harmoko,Adapun kegiatan yang dimaksud yakni. Mini soccer tingkat Umum, mini soccer tingkat SMP, Mini soccer Tingkat SD, Catur, Gaflek, Voly Ball, Bulu Tangkis Tingkat Umum, Bulu Tangkis Tingkat Pelajar dan Lomba Tembak Senapan angina,Tutupnya.(Suhardi)

No comments

Powered by Blogger.