Mulyadi,S.Stp Resmi Jabat PAW Anggota DPRD PALI



PALI,BERITA-ONE.COM - Mulyadi resmi menjabat Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang mengantikan Almarhum Marta Dinata Ketua DPRD PALI,di gelar di ruang rapat paripuna DPRD PALI Kecamatan Talang Ubi,Rabu (02/11/2016).

Rapat Paripurna yang dihadiri 16 anggota dewan itu, langsung dibuka Wakil Ketua DPRD PALI Devi Harianto,S.H.M.H selaku pimpinan rapat dan dihadiri oleh Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo,MM Sekda PALI H Robby Kurniawan,Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) PALI, kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam pembukaannya, Devi mengatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan Mulyadi,S.Stp dari Partai PDIP sebagai PAW Anggota DPRD PALI untuk masa Jabatan 2014-2019 berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Selatan nomor 635/KEP/II/2016 tanggal 18 Oktober 2016 tentang Pemberhentian Marta Dinata dan Pengangkatan Mulyadi."Atas nama DPRD PALI saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada Almarhum Marta Dinata Atas perjuangannya sewaktu menjadi Ketua DPRD PALI, semoga apa yang telah dilakukan oleh beliau bisa membawa PALI menjadi lebih baik dan maju lagi kedepan",ungkap Devi.

Berikutnya dilakukan pengucapan Sumpah jabatan Anggota DPRD PAW oleh Devi Harianto selaku pimpinan rapat memandu secara langsung mengucapkan sumpah janji terhadap  Mulyadi, semoga saudari kami Mulyadi bisa menjalankan amanah masyarakat ini dengan baik, patuh dan taat kepada pancasila dan UUD 1945 serta perundang - undangan yang berlaku dinegara kita ini," harap devi.

Sementara itu, Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo,MM dalam sambutannya mengucapkan banyak terimah kasih kepada Marta Dinata (almarhum) atas perjuangan dan kerja kerasnya selama menjadi Ketua DPRD banyak membantu Kabupaten kita semoga membawa banyak manfaat.terhadap Mulyadi anggota DPRD PALI yang baru dilantik menjadi PAW semoga dapat bekerja dengan baik membantu anggota DPRD lainnya sehingga membuat Kemajuan terhadap Kabupaten yang kita cintai ini," papar Heri.(Suhardi)

No comments

Powered by Blogger.