Gara Gara Jembatan Belum Selesai Dibangun,Mobilnya Terperosok Masuk Sungai

PALI,BERITA-ONE.COM - Diduga akibat jembatan penghubung desa pengbuan kecamatan abab menuju ke desa harapan jaya kecamatan tanah Abang kabupaten PALI,belum selesai hingga hari dibangun,membuat sejumlah warga susah melewatinya sehingga dikarenakan banjir,hari ini saja ada tiga motor warga terseret derasnya arus air, juga mobil ini pak terperosok masuk sungai gara gara jembatan ini belum juga selesai dibangun," ujar sejumlah warga.

Warga berharap kepada pemkab PALI dan DPRD PALI untuk memperhatikan pembangunan jembatan ini karena,jembatan ini sangat dibutuhkan masyarakat dalam beraktipitas sehari hari,hal ini dikatakan oleh Sopli(48) kepada wartawan saat ditemui dilokasi.

Sementara itu Dariman(45)supir truk bernomor polisi BG 8976 CD,yang mobilnya terperosok masuk sungai pada awak media mengatakan,Sabtu(12/11), oleh karena jembatan itu tidak bisa dilewati terpaksa aku coba liwat jalan darurat ini,namun karna tadi banyak anak - anak yang sedang mandi dan bermain air disini,akabitnya mobil aku ni temudur dan ahirnya masuk sungai ini,cukup banyak kerugian yang aku alami,semen kurang lebih 50 sak masuk air pak," terangnya.

Walaupun demikian sambungnya, beruntung aku selamat tidak apa -  apa," dirinya pun berharap semoga pembangunan jembatan ini kalau bisa dipercepat sedikit,"ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Herman selaku kaur pemerintahan desa pengabuan," kami juga bingung dengan pembangunan jembatan ini hampir tiga bulan ini belum juga selesai,kalau memang pihak PT. Pertamina pengen mempercepat pembangunan jembatan ini bisa saja,tambah mesin lastnya 2 atau pun 3 kan lebih cepat lagi.

Jangan sampai, akibat jembatan ini belum selesai berdampak banyak anak sekolah yang tidak bisa masuk sekolah,dan hari ini saja banyak motor warga yang jatuh di bawah derasnya Arus air sungai ini,kami berharap pada pihak PT. Pertamina agar dipercepat sedikit pembangunan jembatan ini,"ungkap Herman.

Terpisah pihak PT pertamina Ep asset 2 field adera `GM,Hari Widodo,melalui humas A. Gufur,membenarkan memang pihak kami lagi mempercepat pengerjaan pembangunan jembatan tersebut,kalau mau kami hari ini akan kami akan selesaikan,namun itulah  semampuh kami,kami berharap pada warga agar sabar sedikit,kami akan berupaya mempercepat pengerjaan jembatan tersebut papar ,,Gufur saat dihubungi wartawan via` ponsenya.(sh/jhens)

No comments

Powered by Blogger.