Zam Zam Siregar, Ketua Forwaka Yang Baru.



Kapuspenkum Drs..M.Rum SH, dan Umi Sarifah
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Forum Wartawan Kejaksaan Agung  (FORWAKA) , kini  mempunyai  Ketua yang baru ,  Zam Zam Siregar. Yang bersangkutan terpilih secara aklamasi untuk  masa kepengurusan 2016-2019 menggantikan Ketua lama Samsuri, di Cirebon ,Jawa Barat, 29 0ktober 2016.

Sebelum acara pemilihan dimulai, formatur yang terdiri dari 3 orang, Haris Fadilah sebagai ketua ,dan Umi Sarifah serta Jhon masing-masing sebagai anggota mulai  melaksanakan tugasnya mengumumkan,  " Saudara saudara , siapa saja yang ingin  magang jadi ketua FORWAKA untuk periode mendatang ,  diharap berdiri dan tunjuk jari", katanya.

Namun hingga waktu yang diberikan cukup lama habis, hanya satu orang calon saja yang berdiri dan tunjuk jari , yaitu Zam Zam Siregar. Pun   formatur masih  memperpanjang 5  menit lagi, calon  tidak  bertambah. Dan , akhirnya Formatur menetapkan calon ketua FORWAKA hanya seorang, Zam Zam Siregar. Karenanya, Zam Zam Siregar secara otomatis dinyatakan sebagai ketua FORWAKA secara aklamasi untuk periode 2016-2019.

Atas terpilihnya ketua FORWAKA yang baru ini Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jam Intel) Adi Togarisman SH Dan Kapuspenkum Drs M.Rum SH, menyambut baik. Dalam sebutannya pada acara penutupan serasehan  mengatakan, FORWAKA yang akan datang diharapkan lebik baik dari yang lalu, dan dapat bekerja sama dengan pihak  Kejaksaan .

Dikatakan Jam Intel, kerja sama yang dimaksut antara lain,  bukan hanya subjek dan objek. Subyeknya anda sebagai wartawan dan objeknya kami dari kejaksaan. Tapi yang  kami maksut dengan kerja sama itu ialah ; menjalin solidaritas bersama  khususnya FORWAKA, dalam  menyebarkan informasi kepada  masyarakat tentang penegakan hukum dengan tetap menjunjung tinggi obyektifitas  dan akuntabilitas. Tujuannya agar masyarakat  mengerti tentang masalah hukum secara baik, katanya . (SUR).

Teks foto: Kapuspenkum Drs..M.Rum SH, dan Umi Sarifah,anggota formatur.

No comments

Powered by Blogger.