SMPN 2 Talang Akar Terus Berbenah


Kepala Sekolah SMPN 2 Talang Akar Sumiati,S.Pd

PALI,BERITA-ONE.COM-Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Talang Akar Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terus berbenah serta meningkatkan kualitas sekolah,mulai dari pembangunan pagar sekolah,rehap sekolah, serta meningkatkan siswa berprestasi.

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMPN 2 Talang Akar Sumiati,S.Pd diruang kerjanya,Selasa (11/10/2016). " kami sebagai kepala sekolah dan dewan guru terus berupaya untuk memajukan sekolah serta berbenah mulai dari pembangunan pagar,rehab sekolah,pengecoran jalan dari gerbang sampai sekolah dan pembangunan lainnya.

sebagai penunjang kegiatan belajar dan mengajar, terdapat beberapa kegiatan rutin yang kami lakukan seperti ekstrakulikuler diantaranya,Pramuka,Olahraga dan Latian Baris Beebaris serta melakukan senam pagi setiab hari sabtu.ungkapnya.

" Alhamdulilah beberapa waktu lalu kami mendapatkan bantuan dari desa pembangunan jalan setapak
dan sumbangan dari siswa kelas Sembilan sebagai wujud terimakasih dan kenang-kenangan mereka.untuk prehapan sekolah sendiri setiap satu triwulan kami lakukan secara berangsur, kami juga sudah mengajukan permintaan pengecoran lapangan upacara kepada Pemerintah Desa. tak terlebih katanya Kades akan melakukan pengedaman di sisi badan jalan sekolah kita,ujarnya.

Masih Sumiati mengatakan," Alhamdulillah setiap tahunnya siswa - siswi kita bertambah ,tentunya banyak siswa sekolah ini makin bagus dan terus melakukan pebangunan,sementara untuk prestasi sekolah ada beberapa yang pernah diraih SMPN 2 Talang Akar diantaranya,Juara 2 bulu tangkis tingkat Kecamatan,dan ada juga siswa kita sampai mewaliki tingkat Kabupaten PALI,ditambah lagi tiga murid menjadi Pemain Voli mewakili sub rayon Kecamatan.

 ini tak terlepas dari mental mereka, kedepan bagi seluruh siswa harus kita utamakan mental untuk meningkatkan prestasi di sekolah kita,dengan prestasi tersebut diharapkan dapat menambah semangat semua pihak di SMPN 2 Talang Akar untuk terus menjadi sekolah yang mempunyai kualitas baik,kata Sumiati.

" Sekarang untuk prestasi kami optimis menonjolkan di bidang olahraga dan Pramuka.untuk kedisiplinan sendiri alhamdulilah murid sudah meningkat dan menaati tata tertib sekolah.Pihaknya menerapkan program tersebut untuk meningkatkan kualitas dan mutu sekolah agar dapat melahirkan siswa-siswi yang berprestasi serta menjaga tingkat kedisiplinan pada siswa” ,tutup Sumiati Waluyo.(Suhardi)

No comments

Powered by Blogger.