SMP YPIP Pendopo Mampu Unjuk Gigi



PALI,BERITA-ONE.COM - Siswa SMP YPIP Pendopo Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),mampu unjuk gigi,terbukti dengan diraihnya prestasi di bidang Kepemimpinan latian baris berbaris sebagai juara umum ditingkat Provinsi Sumatera Selatan beberapa waktu lalu.

Rizaldy (14 tahun) siswa kelas IX anak kedua dari pasangan Rici dan Evi Herawati mendapat predikat sebagai juara umum LTBB mewakili Kabupaten PALI dalam pelatihan kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan selama empat hari.

Dalam pelatihan kepemimpinan LTBB yang diikuti oleh sembilan kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan ,Kabupaten Pali mengirimkan sepuluh orang siswa,dua diantaranya adalah siswa SMP YPIP Pendopo PALI Rizaldi dan Inka risky dari kelas IX.

Wakil kepala sekolah bidang kurikulum Dodi Noprizal,SP.d mengatakan kepada wartawan ,Senin (03/10/2016) ." Kami sangat bangga dengan apa yang diraih oleh siswa ,apa lagi juara umum di tingkat Provinsi Sumsel, tentunya ini membawa nama baik sekolah dan nama baik Kabupaten Pali,ungkapnya.

" Sebagai bentuk penghargaan dari sekolah,untuk siswa yang berprestasi kedepan kita bebaskan dari biaya pendidikan,dan juga kita terapkan hal yang sama kepada siswa kita yang memang mempunyai prestasi dan guru yang berprestasi tentunya ini sebagai bentuk rasa bangga kita bagi siswa maupun guru yang telah mengharumkan nama Sekolah Smp YPIP Pendopo ini ", katanya.

Tambah Dia (red-Dodi) ," kedepan untuk siswa yang berprestasi jangan sampai kejenjang ini saja bila perlu di ajang nasional maupun internasional,tentunya ini panutan dan gambaran buat siswa-siswa lain agar bisa meraih prestasi-prestasi lain,tutupnya. (Suhardi)

No comments

Powered by Blogger.