PMJ Akan Pindahkan Kantor SPKT.


Kabid Humas PMJ Kombes Pol.   Awi Setiyono.


Jakarta,BERITA-ONE.COM-Polda Metro Jaya (PMJ) akan memindahkan kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Pemindahan ini dilakukan sebagai upaya mempermudah pelayanan masyarakat dan menghindari praktik percaloan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kantor SPKT Polda Metro Jaya yang semula berada di gedung Biro Operasi, depan lapangan Dit Sabhara akan dipindah ke Gedung Samsat yang berada di sebelah lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, mengatakan pemindahan ini merupakan bagian dari upaya pelayanan satu atap yang dilakukan pihaknya. 

"Untuk meminimalisir percaloan terus pelayanan yang berbelit-belit. Makanya, kami menjadikan satu pintu pelayanan di sana semua masyarakat kumpul di sana," ujar Kabid Humas kepada wartawan, Minggu (16/10/2016).

Sampai saat ini, pihaknya masih berupaya merampungkan pemindahan kantor SPKT. Harapannya, ke depan masyarakat dapat terlayani secara baik oleh aparat kepolisian.

"Pengennya begitu. Jadi semua pelayanan jadi satu saja. Biar masyarakat tidak ke sana-ke sini. Stok servis semua menjadi satu pintu masyarakat bisa tergabung pelayanannya," tambah Kabid Humas.

Kabid Humas mengaku belum mengetahui akan dijadikan tempat apa yang dahulu menjadi kantor SPKT.(SUR).

Teks foto: Kabid Humas PMJ Kombes Pol.   Awi Setiyono.

No comments

Powered by Blogger.